Camping Ground Tikus Emas

Molen Ajak KNPI Pangkalpinang Bersinergi Demi Kemajuan Kota Beribu Senyuman

28, October 2020 - 08:24 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ajak DPD KNPI Kota Pangkalpinang Bersinergi Untuk Kemajuan Kota Beribu Senyuman.

Hal tersebut dikatakan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam sambutannya saat pelantikan Kepengurusan DPD KNPI Pangkalpinang 2020-2023, di Hotel Bangka City, Rabu (28/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Pangkalpinang itu berharap dengan kepengurusan DPD KNPI Kota Pangkalpinang yang baru dilantik agar dapat bekerja lebih baik lagi.

" Saya harap dengan kepengurusan ini agar bisa memberikan subangsih pemikiran maupun saran serta masukan kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang," ucap Molen panggilan akrabnya.

Selain itu kata molen, untuk kegiatan-kegiatan ataupun program-program didalam KNPI khususnya DPD KNPI Kota Pangkalpinang terus ditingkatkan terutama dalam mendukung pelayanan pembangunan dan kebaikan untuk kemajuan Kota Pangkalpinang.

" Terus semangat kepada kepengurusan yang baru dilantik. Tetap bersinergi kepada Pemkot Pangkalpinang demi kemajuan pembangunan  Di kota kita Kota Beribu Senyuman," sebutnya. (Red*)