Camping Ground Tikus Emas

Terpilih Aklamasi, Adystia Sunggara Pimpin Perbakin Kota Pangkalpinang

31, October 2020 - 08:21 PM
Reporter : adithan
Musyawarah Kota Luar Biasa Persatuan Olahraga Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Pangkalpinang, Sabtu (31/10/2020).
Musyawarah Kota Luar Biasa Persatuan Olahraga Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Pangkalpinang, Sabtu (31/10/2020).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG ---  Secara aklamasi, Adystia Sunggara terpilih menjadi ketua Persatuan Olahraga Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Pangkalpinang dalam musyawarah kota luar biasa yang digelar di aula Inspektorat, Kota Pangkalpinang, Sabtu (31/10/2020).

Diketahui, dalam musyawarah tersebut 3 klub binaan Perbakin yakni Cakra, PLCS dan JKSP suara bulat memilih Adystia Sunggara untuk memimpin  Perbakin Kota Pangkalpinang untuk masa jabatan 2020 hingga 2024.

Kepada awak media, Adystia mengatakan akan membenahi kegiatan Perbakin Kota Pangkalpinang yang mungkin selama ini sempat vakum sert pembenahan mengikuti anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

" Dengan terpilihnya saya, beberapa target yang ingin saya capai, juga akan melakukan kegiatan pelatihan dan kompetisi. Ini guna menciptakan atlet yang berprestasi guna mengharumkan Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung secara umum," ungkapnya.

Saat ini, dijelaskannya terdapat sekitar 50 orang atlet binaan dari Perbakin Kota Pangkalpinang. Para Atlet ini akan terus dibina guna mengikuti berbagai ajang kompetisi baik di tingkat lokal maupun nasional.

" Perbakin juga sudah memiliki beberapa atlet, namun tetap sesuai program kerja kita juga akan mencari sumber daya dalam rangka pembinaan atlet yang berprestasi. SDM milienial juga akan kami jadikan atlet berprestasi, karena banyak yang hobi menembak dan itu akan kita bina," pungkasnya. (Red)