Camping Ground Tikus Emas

Bangka Tengah Juara 1 Cabor Sepak Bola POPDA Tingkat Provinsi Bangka Belitung 2020

07, November 2020 - 07:06 PM
Reporter : adithan
Kontingen Bangka Tengah Cabor Sepak Bola Juara 1 POPDA Tingkat Provinsi Bangka Belitung 2020.
Kontingen Bangka Tengah Cabor Sepak Bola Juara 1 POPDA Tingkat Provinsi Bangka Belitung 2020.

BANGKA TERKINI - BANGKA SELATAN --- Kontingen Bangka Tengah raih juara 1 Cabang Olahraga Sepak Bola pada pergelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Bangka Belitung 2020.

POPDA Bangka Belitung 2020 ini dilaksanakan di Kabupaten Bangka Selatan, mulai dari (02/11/2020) hingga (07/11/2020).

Adapun peringkat untuk Cabor Sepak Bola Popda tingkat Provinsi Bangka Belitung 2020 yakni Juara 1 diraih oleh Kabupaten Bangka Tengah, juara 2 diraih oleh Belitung, sedangkan juara 3 oleh Kabupaten Bangka.

Coach atau pelatih Tim Sepak Bola Bangka Tengah, Medy bersyukur dengan raihan yang diperoleh anak didiknya pada cabor Sepak Bola.

" Untuk latihan, waktunya kurang lebih selama 3 bulan. Apalagi masa pandemi, jadi sangat kurang maksimal untuk tatap muka lakukan latihan. Ditambah lagi dengan jarak anak-anak yang juga jauh, jadi minim lah untuk waktu kita latihan," ungkap Medy.

Terkait perihal tersebut, Diakui Medy juga mengambil alternatif terkait jarak anak - anak didiknya untuk latihan. " Center atau pusat tempat latihan, kita ambil di Desa Kurau. Jadi masih bisa terjangkau oleh anak - anak agar bisa latihan," tukasnya.

Lebih lanjut, Dirinya berharap kedepan untuk POPNAS di Palembang mendatang, pihak Provinsi Bangka Belitung lebih support lagi para atlet, khususnya tim sepak bola dimana kontingen Bangka Tengah yang menjadi perwakilan Babel, dan atlet cabor lainnya yang mewakili Babel.

" Semoga nanti persiapan para atlet baik tempat TC, Makan, latihan, suplemen, hingga bonus lebih diperhatikan atau dipantau, agar mereka lebih semangat dan benar - benar menunjukkan kemampuan untuk mengharumkan nama baik Babel," harapnya. (AsF) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang