Camping Ground Tikus Emas

Herry Erfian : 'Ku Dak Lupa Kek Kampung Sendiri'

23, November 2020 - 12:17 PM
Reporter : adithan
Calon Wakil Bupati Herry Erfian dari paslon dengan jargon Beriman saat kampanye dialogis di Kelurahan Dul Kabupaten Bangka Tengah
Calon Wakil Bupati Herry Erfian dari paslon dengan jargon Beriman saat kampanye dialogis di Kelurahan Dul Kabupaten Bangka Tengah

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Warga Desa Dul, antusias sambut kedatangan Calon Wakil Bupati Bangka Tengah Paslon 01, Herry Erfian beberapa waktu lalu saat kampanye dialogis di Kelurahan Dul, Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam kesempatan itu, Herry Erfian menyampaikan kerinduan dengan masyarakat karena selama ini baru berkesempatan hadir di desa sendiri, dalam kampanye dialogisnya.

" Lah sekapot ancop bejalan, baru hari ini lah ke kampung sendiri. Ni lah bukti ku dak kan lupa kek kampung sendiri. Kalo ada orang kampung kita ngapa harus milih orang lain," kata Herry Erfian dengan logat Bangka yang khas.

" Ku dak banyak berjanji, tapi lah tahu kayak mana untuk kampung ini. Dak kan lupa kek masyarakat sini. Karena apa, kita lah kayak saudara, siapa yang minta bantu kalo bisa langsung dibantu," ucap Herry Erfian.

Perkataan Herry pun terbukti setelah warga mengamini apa yang telah dilakukannya untuk Desa Dul. Warga menaruh simpati dan berharap pasangan Algafry-Herry Erfian ini dapat terpilih sebagai penerus kepemimpinan Bangka Tengah lima tahun kedepan. Bangka Tengah Unggul akan diteruskan programnya oleh pasangan dengan koalisi gemuk ini menjadi Bangka Tengah semakin unggul.

Mantan senator itu dikenal warga dengan sosok yang suka membantu. Respon cepat dan tanggap diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Sosok kakak Erzaldi Rosman yang saat ini Gubernur Babel tersebut juga dikenal suka berbaur dalam bidang olahraga pemuda desa.

" Kita tinggal meneruskan program almarhum Ibnu Saleh yang sudah luar biasa. Tak perlu berjanji setinggi langit untuk masyarakat karena program almarhum sudah banyak memberi bukti ke masyarakat," tutupnya. (***)