Camping Ground Tikus Emas

IKMBT Dukung dan Siap Menangkan Pasangan BERIMAN

30, November 2020 - 11:15 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Pilkada Kabupaten Bangka Tengah semakin mendekati hari pelaksanaan. Dukungan komunitas masyarakat juga terus mengalir, seperti yang diberikan oleh IKMBT (Ikatan Keluarga Minang Bangka Tengah) kepada pasangan Nomor Urut 1, dengan jargon BERIMAN.

Dukungan bahkan disampaikan langsung di depan calon Bupati Algafri Rahman, saat berlangsungnya kampanye dialogis di kediaman atau Rumah H. Zulkarnain selaku Ketua Pembina IKMBT, Minggu (29/11).

Ketua Pembina IKMBT (Ikatan Keluarga Minang Bangka Tengah) H.Zulkarnain menerangkan IKMBT sudah membulatkan dukungan ke pasangan BERIMAN Nomor Urut 1.
" Alasannya, karena Algafri Rahman dinilai orang yang sangat pantas melanjutkan perjuangan kepemimpinan H.Ibnu Saleh (Alm) sebagai Bupati Kabupaten Bangka Tengah Periode 2020-2025 untuk membangun Kabupaten Bangka tengah Ke depannya, sebab kedua orang ini merupakan sama-sama orang yang baik," ungkapnya.

" Kami melihat sosok seorang Algafri Rahman merupakan pemimpin yang Religius, Cerdas dan Sederhana serta sesuai dengan prinsip-prinsip dari Keluarga Minang yang taat terhadap agama dan peduli terhadap masyarakat. Tekad kami IKMBT (Ikatan Keluarga Minang Bangka Tengah) akan menangkan pasangan Algafri Rahman Dan Herry Erfian," ujar H. Zulkarnain

Menanggapi dukungan yang diberikan IKMBT (Ikatan Keluarga Minang Bangka Tengah) tersebut, Calon Bupati Algafri Rahman merasa terharu dan tersanjung, lantaran IKMBT memiliki sikap politik untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan BERIMAN.

" Saya ucapkan terima kasih pernyataan sikap IKMBT. Semoga niat baik kita mendapat rahmat dan diridhoi oleh Allah SWT," ungkapnya.

Dikesempatan itu, Algafri Rahman mengajak, agar IKMBT (Ikatan Keluarga Minang Bangka Tengah) dapat bekerja sama dalam memenangkan pasangan BERIMAN dan bersama-sama untuk membangun Kabupaten Bangka Tengah semakin Unggul ke depannya.

" Mari kita sama-sama bekerja dan berusaha supaya dukungan yang diberikan ini tidak sia-sia," ajaknya.

Ia turut menegaskan dengan kekompakan dan kerja keras bersama, dirinya yakin akan memenangi Pilkada Kabupaten Bangka Tengah di tanggal 9 Desember 2020 nantinya.

Terkait stabilitas keamanan, Algafri rahman juga mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana pilkada yang aman dan damai, dan meminta masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu- isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di kabupaten Bangka Tengah. (***)

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka