Camping Ground Tikus Emas

Kapolres Bangka Tengah : Kerukunan dan Toleransi Suku di Bangka Tengah, Terjaga Dengan Baik

27, November 2020 - 01:21 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Kapolres Bangka Tengah, Slamet AKBP Slamet Ady Purnomo pimpin langsung Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai Kebhinekaan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Jumat (27/11/2020).

Bertempat di Mapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan pihaknya setiap saat, setiap waktu dan setiap ada kegiatan terkait kebhinekaan kaitannya dengan keutuhan NKRI akan terus digaungkan.

" Oleh karenanya hari ini kita bersama pimpinan dan elemen masyarakat berkumpul disini untuk menyamakan persepsi, menyamakan hati, visi dan menyamakan komitmen bersatu disini melakukan deklarasi yang bertujuan menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Bangka Tengah," ajaknya.

Lebih lanjut,di katakan Kapolres Bangka Tengah, hingga saat ini kondusifitas keamanan daerah dapat terus terjaga. " Hingga saat ini kerukunan umat beragama dapat berjalan dengan baik, dan toleransi antar suku juga terjaga dengan baik. Kita terus berharap tidak ada pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Indonesia hususnya di Kabupaten Bangka Tengah," harapnya. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)