Camping Ground Tikus Emas

'Misi Manusiakan Manusia' Masyarakat Belitung dan Belitung Timur Gelar Aksi Do'a Untuk Syarifah Amelia

26, November 2020 - 09:59 PM
Reporter : adithan
Masyarakat serta Pemuda Belitung dan Belitung Timur gelar aksi damai untuk Amel di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Tanjung Pandan, Kamis (26/11/2020).
Masyarakat serta Pemuda Belitung dan Belitung Timur gelar aksi damai untuk Amel di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Tanjung Pandan, Kamis (26/11/2020).

BANGKA BELITUNG TERKINI - BELITUNG --- Tersandungnya Amel sebagai tersangka, Masyarakat serta Pemuda Belitung dan Belitung Timur gelar aksi damai untuk Amel di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Tanjung Pandan, Kamis (26/11/2020).

Dikatakan Theo, selaku Korlap aksi damai untuk Amel mengatakan kegiatan ini dikarenakan tergeraknya hati nurani para masyarakat dan pemuda di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

" Kami tergerak ingin kawal proses hukum yang sedang dijalani oleh Amel ini sampai tuntas. Bagi kami, ini niat yang sangat mulia dari Amel untuk mensukseskan Pilkada bersih khususnya di Beltim. Tapi kenapa niat baik itu disambut menjadi tersangka," sesalnya.

" Apalagi semalam kami mendapat info bahwa Amel drop saat sidang berlangsung dan harus segera dibawa ke Rumah Sakit. Ini juga merupakan bentuk dukungan kami kepada Amel, serta mengajak masyarakat untuk mendo'akan semoga Amel selalu diberikan kesehatan dan kasus Amel ini segera selesai tanpa perkara apapun," tegasnya.

Senada juga dikatakan Tokoh Pemuda Belitung Timur Albani, aksi ini merupakan panggilan nurani untuk mengawal pilkada bersih serta mendo'akan Amel semoga lekas membaik.

" Kita mendukung apa yang disampaikan Amel, ini hal yang positif bahkan bukan hanya menjual calon yang diusung oleh nya. Amel juga kampenye tentang pilkada bersih khususnya di Beltim," tegasnya.

Selain itu, ditegaskan Albany aksi ini juga merupakan misi kemanusiaan. Dimana Amel yang merupakan seorang Ibu rumah tangga, juga harus memikirkan persidangan ini. " Tadi malam kita melihat langsung Amel jatuh pingsan, ini pasti karena energinya banyak yang terkuras selain memikirkan keluarganya, Amel juga harus memikirkan terkait persidangannya," ucapnya.

Terkait perihal tersebut, Albani jug mengajak seluruh masyarakat di Belitung dan Belitung Timur, untuk mendo'akan Amel agar diberikan kesehatan serta lebih dikuatkan lagi dalam menjalani proses sidang sesuai dengan peraturan yang ditetapkan.

" Ayo kepada seluruh masyarakat Belitung, khususnya Belitung Timur, ini adalah misi memanusiakan manusia. Jadi, mari kita semua mendo'akan Amel agar lebih kuat lagi menjalani sidangnya sampai mendapatkan keputusan," ajaknya. (Red) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang