Camping Ground Tikus Emas

Pelepasan Kontingen Pangkalpinang POPDA Bangka Belitung 2020 di Bangka Selatan

02, November 2020 - 01:51 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil lepas kontingen Pangkalpinang menuju POPDA Bangka Belitung 2020 di Bangka Selatan, Senin (02/11/2020).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil lepas kontingen Pangkalpinang menuju POPDA Bangka Belitung 2020 di Bangka Selatan, Senin (02/11/2020).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil lepas 71 atlet pelajar kontingen Pangkalpinang yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat provinsi Bangka Belitung tahun 2020.

Diketahui, 71 atlet Pangkalpinang dengan 15 orang official, akan bergabung dengan 5 Kabupaten lainnya yang mengikuti pergelaran olahraga tingkat pelajar yang diselenggarakan di Kabupaten Bangka Selatan pada tanggal 02 - 08 November 2020.

Dalam sambutannya saat Pelepasan atlet yang bertempat di Halaman Kantor Walikota Pangkalping, Maulan Aklil berikan support atau dukungan untuk para atlet Pangkalpinang.

" Meski keadaan Covid harus tetap jaga semangat dan kebugarannya. Saya ucapkan selamat bertanding, ingat harus tetap semangat seperti tahun sebelumnya dimana kita juara umum, saya harap tahun ini juga kita juara umum," ucapnya.

" Junjung tinggi sportifitas, mari bersama - sama kita jaga nama baik Kota Pangkalpinang," pungkasnya. (Red)

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pangkalpinang menjelaskan para atlet akan mengikuti 8 Cabang Olahraga (Cabor) yakni, Sepak Bola, Volly, Sepak Takraw, Basket, Badminton, Pencak Silat, Tenis Meja dan Tenis Lapangan.

" Semoga dengan sebanyak 71 atlet dan 15 official kontingen Kota Pangkalpinang pada pergelaran Popda Bangka Belitung 2020 di Bangka Selatan nanti mampu mempertahankan status juara umum," pungkasnya. (Red)