Camping Ground Tikus Emas

PWI Bersama Polres Bangka Tengah Gelar Workshop Pilkada Damai

26, November 2020 - 04:54 PM
Reporter : adithan
BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Polres Bangka Tengah bersama PWI Bangka Tengah sukses menggelar Pilkada Damai di Koba, bertempat di Cafe Home page, Rabu (25/11/2020).
BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Polres Bangka Tengah bersama PWI Bangka Tengah sukses menggelar Pilkada Damai di Koba, bertempat di Cafe Home page, Rabu (25/11/2020).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Polres Bangka Tengah bersama PWI Bangka Tengah sukses menggelar Pilkada Damai di Koba, bertempat di Cafe Home page, Rabu (25/11/2020).

Mahesa Hariyana selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menyampaikan, terima kasih kepada Polres Bangka Tengah yang telah mensupport serta mempercayakan kepada PWI Bangka Tengah untuk menyelenggarakan acara workshop Pilkada damai.

" Tujuan terselenggaranya acara workshop pilkada damai, yaitu memberikan edukasi tentang bgaimana menciptakan pilkada yang bersih,damai dan partisipasi pemilih dalam pencoblosan serentak 9 Desember 2020 nanti," ungkapnya.

" Lebih lanjut, karena kita semua mengetahui kondisi kita sekarang ini masih pada pandemi covid 19. Tentu hal ini bagaimana kita meyakinkan masyarakat untuk datang mencoblos dan jangan takut karena protokol kesehatan tetep menjadi prioritas utama," tukasnya.

Workshop Pilkada damai pun menghadirkan para narasumber yang kompeten yakni ketua KPU Bangka Tengah, Rusdi, Muhamad Utoyo Koordinator hubungan masyarakat dan hubungan antar lembaga Bawaslu Bangja Tengah, Kabag Ops Polres Bangka Tengah AKP Yudha wicaksono, SIK, Akademisi Dosen Fisip UBB, Luna Febriani,S.Sos.MM.

Peserta workshop pilkada damai,.
Mahasiswa, pelajar, lembaga sosial MBK, organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, parpol dan KNPI Bangka Tengah. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)