Camping Ground Tikus Emas

Sebanyak 664 Peserta Kicau Mania Babel Ramaikan Fatama Bird Shop Cup I

02, November 2020 - 10:35 AM
Reporter : adithan
Fatama Bird Shop Cup I ramai diikuti sebanyak 664 peserta dari para kicau mania Bangka Belitung dalam kontes dan pameran burung berkicau, Minggu (01/11/2020).
Fatama Bird Shop Cup I ramai diikuti sebanyak 664 peserta dari para kicau mania Bangka Belitung dalam kontes dan pameran burung berkicau, Minggu (01/11/2020).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Kali pertama digelar, Fatama Bird Shop Cup I ramai diikuti sebanyak 664 peserta dari para kicau mania Bangka Belitung dalam kontes dan pameran burung berkicau, Minggu (01/11/2020).

Berlangsung di Lapangan Oriq Jaya Selindung Kota Pangkalpinang, ketua pelaksana Fatama Bird Shop Cup I Ft Oriq Jaya,  Faizal Chaitami bersyukur dan berterima kasih atas partisipasi Kicau Mania Bangka Belitung yang telah ikut serta dalam kontes dan pameran burung tersebut.

" Meski ini event Perdana Fatama Bird Shop, namun antusias khususnya Kicau Mania Bangka Belitung sangat luar biasa. Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pun berjalan dengan lancar," ungkap pria yang kerap disapa Panjul ini.

" Terimakasih, baik itu kepada panitia maupun juri, semoga kedepan kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan ini bisa kita gelar secara rutin dan lebih meriah lagi," ucap Panjul.

Senada, Korlap Juri Mahakarya, Supri juga menyampaikan Fatama Bird Shop Cup I kali ini antusias khususnya kicau mania di Bangka Belitung sangat besar sekali.

" Ini Awal yang baik, Semoga kedepan, terutama untuk Fatama Bird Shop, ajang ini tidak hanya sampai disini melainkan bisa kembali menggelar untuk kontes dan pameran selanjutnya, serta menjadi agenda tahunan," harapnya. (Red)