Camping Ground Tikus Emas

Seorang Warga Koba Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Rumah Kosong

14, November 2020 - 03:41 PM
Reporter : adithan
Seorang Warga Koba Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Rumah Kosong
Seorang Warga Koba Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Rumah Kosong

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Telah di temukan sesosok mayat berjenis kelamin laki - laki gantung diri di rumah kosong, belakang Pasar Modern Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (14/11/2020).

Saat awak media datang ke lokasi kejadian, posisi leher korban masih tergantung dengan selang air dan lidah menjulur. Pada saat di temukan korban memakai baju orange, celana panjang warna hitam, dan hingga saat ini masih belum di ketahui penyebab korban bisa gantung diri.

Korban yang di ketahui bernama Sinar Rantauan Susanto (25) warga Rt 13, Desa Arung Dalam Kecamatan Koba. Korban di temukan sekitar pukul 11.30wib. saat ini korban  langsung di evakuasi oleh tim reskrim bangka tengah dan di bantu oleh polsek serta warga sekitar. Jenazah korban pun langsung di bawa ke RSUD Bangka Tengah untuk di lakukan visum.

Kakak kandung korban Erlan (29), menyebutkan bahwa adik nya sudah 3 bulan tidak pulang ke rumah. " Hanya saja sekitar 4 hari kemarin saya sempat bertemu adik saya, cuma dia tidak berbicara apa - apa, dan dia kenal seorang yang Pendiam," ungkapnya.

" Saya pun dapat kabar, dari kakak saya Yen yang di lubuk besar. Setelah saya cek ternyata memang benar adik saya yang gantung diri. Sepengetahuan saya nya, adik saya ini tidak pernah ada masalah dengan orang lain atau mengganggu orang lain dan memang dia orang yang pendiam," pungkas erlan. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)