Camping Ground Tikus Emas

Klarifikasi Isu di Kalangan Tionghoa. Algafry: Beriman Bukan Paslon Radikal dan Jahat

04, December 2020 - 09:24 PM
Reporter : adithan
Kampanye Dialogis Paslon Algafry dan Erfian atau Beriman di Desa Dul Kabupaten Bangka Tengah.
Kampanye Dialogis Paslon Algafry dan Erfian atau Beriman di Desa Dul Kabupaten Bangka Tengah.
Kampanye Dialogis Paslon Algafry dan Erfian atau Beriman di Desa Dul Kabupaten Bangka Tengah.

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Saat Kampanye Dialogis, Pasangan Calon Bupati dan Cawabup Bangka Tengah yang berjargon 'Beriman' disambut meriah oleh Warga Dul dengan iringan rebana, Jum'at (04/12/2020).

Tuan rumah kampanye dialogis, Anandar mengatakan kehadiran warga, yang antusias datang untuk bertemu langsung Algafry dan Herry Erfian (Beriman). " Mereka semangat untuk memenangkan paslon nomor urut 1 ini," ungkapnya.

Diakui Anandar, Dirinya sangat kenal dengan Herry Erfian sudah seperti kakak kandung sendiri. " Sementara Algafry saya kenal sosok yang religius dan dekat dengan masyarakat. Sebagai calon bupati, dia dinilai pantas memimpin Bangka Tengah sesuai karakter masyarakat," tuturnya. 

" Semoga untuk pasangan Beriman, dimudahkan dan menang, inilah saatnya Bangka Tengah memiliki pemimpin muda, energik dan religius," harapnya.

Sementara itu, mendengar kabar adanya kampanye hitam yang disebut Beriman pasangan Ekstrem dan radikal. Hal tersebut sangat disesalkan oleh Paslon Algafry dan Erfian (Beriman)disesalkan Algafry dengan adanya kampanye hitam. Padahal, menurut Algafry, mereka sudah menjadi gaya sehari-hari dengan sosok apa adanya.

" Kami datangi beberapa titik untuk klarifikasi ke etnis Tionghoa, kami bukan orang ekstrimis bukan orang jahat," katanya menyesalkan kabar yang beredar di etnis Tionghoa.

Dia menambahkan, kalau saja dia sosok ekstrimis dan orang jahat, mana mau tujuh partai besar mengusung pasangan Beriman. Dia meyakinkan masyarakat Bangka Tengah untuk membangun Bangka Tengah kedepan.

" Sentuh hati kita bersama, kalbu kita, pilih yang terbaik dari yang baik. Tidak ada cara lain selain memilih Beriman. Kesempatan ini jangan sia-siakan ajak suami, istri tetangga untuk datang ke TPS memilih nomor urut 1," pintanya. (Red/*)