Camping Ground Tikus Emas

KONI Bangka Tengah Gelar Sosialisasi dan Jurnalistik Kehumasan

22, December 2020 - 09:46 PM
Reporter : adithan
Doc : Humas Koni Bangka Tengah
Doc : Humas Koni Bangka Tengah

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Tengah, menggelar Sosialisasi dan Jurnalistik Kehumasan untuk pengurus KONI dan Cabang Olahraga  Se- Bangka Tengah. 

" Humas adalah senjata utama dalam organisasi yang berhadapan langsung dengan publik atau masyarakat umum, sehingga humas lebih cepat dalam mengelola informasi itu yang dampaknya dapat dikonsumsi oleh masyarakat umum dan mampu meningkatkan semangat. Makanya, perlu digelar Sosialisasi dan Jurnalistik Kehumasan ini," ujar Yasir, Ketua Umum KONI Bangka Tengah, Selasa (22/12/2020).

Dikatakannya, melalui kegiatan Sosialisasi dan Jurnalistik Kehumasan ini bisa membangkitkan semangat insan olahraga di Kabupaten Bangka Tengah khususnya persiapan para atlet dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung (Porprov) VI Tahun 2022 di Kabupaten Bangka Barat.

Ia menambahkan Jurnalistik Kehumasan itu juga dianggap penting untuk semakin memahami tugas dan fungsinya sebagai ujung tombak dalam menyampaikan informasi program kerja organisasi KONI dan CABOR.

" Setelah mengetahui tugas dan fungsi, maka koordinasi menjadi lebih mudah terkait data dan informasi program kerja organisasi. Kondisi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam rangka menciptakan prestasi seluruh cabang olahraga di Kabupaten Bangka Tengah yang lebih ideal," pungkasnya sembari mengatakan pesertanya adalah Pengurus KONI dan Humas Cabor Se- Bangka Tengah. (**)