Camping Ground Tikus Emas

Masa Tenang Pilkada Bangka Tengah 2020, Apri Panzupi Himbau Semua Pihak Hindari Politik Uang

06, December 2020 - 02:53 PM
Reporter : adithan
Anggota DPRD Bangka Tengah  Fraksi PPP, Apri Panzupi
Anggota DPRD Bangka Tengah Fraksi PPP, Apri Panzupi

BANGKA TERKINI - BANGKA BELITUNG --- Memasuki masa tenang Pilkada serentak 2020, Anggota DPRD Bangka Tengah  Fraksi PPP, Apri Panzupi himbau semua pihak menahan diri agar tidak lagi menyebarkan bahan kampanye.

Pilkada serentak 2020 di Babel akan dilaksanakan di empat kabupaten di antaranya, Kabupaten Bangka Tengah yang diikuti dua paslon, Kabupaten Bangka Selatan empat paslon, Kabupaten Bangka Barat tiga paslon, dan Kabupaten Belitung Timur dua paslon. Sesuai jadwalnya, pada Sabtu (26/09/20) para paslon peserta pilkada akan memulai masa kampanye hingga 5 Desember 2020 kemarin.

" Kita ketahui bersama bahwa sekarang (06/12/2020 _red) sudah saatnya memasuki masa tenang. Untuk itu kita menghimbau semua pihak agar bersama-sama dapat menahan diri, tetap tenang sampai hari pungut hitung (pencoblosan)," ucapnya, Minggu (06/12/2020). 

" Tidak lagi menyebarkan bahan kampanye. Hindari trik dan intrik politik yang dilarang, termasuk menghindari Politik Uang. Mari sama-sama kita jaga kondusifitas khususnya di Bangka Tengah," tukas Politisi PPP Bangka Tengah itu. 

Pria kelahiran Koba ini juga meyakini semua pihak pasti sudah melakukan yg terbaik disaat kampanye. " Sekarang saatnya perbanyak doa melalui penguatan ibadah. Ikhtiar sudah dilakukan, saatnya kita berserah diri kepada Allah SWT," ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Bangka Tengah yang sudah memiliki hak pilih, untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih secara cerdas. " Gunakan hak pilih masing - masing agar kita dapat sama - sama menjaga kualitas elektoral di Bangka Tengah tahun 2020 ini secara bermartabat, agar dapat melahirkan pemimpin yg Amanah dan Beradab untuk Bangka Tengah 3 tahun yang akan datang," ajaknya.

" Siapa pun yg terpilih pada 09 Desember 2020 nanti, pasti itu adalah takdir Allah, yang telah tertulis di Lauhul mahfuzd," pungkasnya. (AsF)