Camping Ground Tikus Emas

Sekjend DPP KNPI Sebut KNPI Bangka Belitung Utuh dan Kompak 'Patut di Contoh'

24, December 2020 - 06:58 PM
Reporter : A Abu Bakar
Doc. KNPI Bangka Belitung
Doc. KNPI Bangka Belitung

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Sekretaris Jenderal DPP KNPI, Jackson AW Kumaat sebut DPD KNPI Provinsi Babel sangat kompak dengan DPD KNPI Kabupaten/Kota dan Organisasi Kepemudaan (OKP). 

Hal tersebut disampaikannya saat sambutan pada Musda VII DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (24/12/2020).

" Ini harus menjadi contoh yang baik bagi DPD KNPI Seluruh Indonesia. Keutuhan dan kekompakan KNPI Babel  ini tidak terlepas dari suksesnya kepemimpinan bung Muhammad Irham, yang juga tentu saja dijaga bersama oleh para senior-senior KNPI yg senantiasa memberikan bimbingan dan arahan," ucapnya.

Lanjutnya, dengan melihat kehadiran Gubernur datang lengkap pada pembukaan tadi bersama kapolda, kajati, danrem danlanal merupakan dukungan penuh bagi KNPI Babel dimasa sekarang, kehadiran lembaga/instansi lainnya. " Ini juga menunjukkan bahwa KNPI Babel selama ini telah bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik," terangnya.

" Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ketua KNPI Babel demisioner bung Muhammad Irham, dan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih bung Remil Yanus Salalima, nanti pelantikan kita buat sebagus-bagusnya," pungkasnya. (*)