Camping Ground Tikus Emas

Tutup Akhir Tahun, Main Dealer Honda Bangka Belitung Kopdar Dengan Jurnalis dan Influencer

10, December 2020 - 04:21 PM
Reporter : adithan
Main Dealer Honda Bangka Belitung, tutup akhir tahun dengan Kopdar  bersama Media, Jurnalis dan Influencer Pangkalpinang, yang bertempat di Cafe Dabelyu, Rabu (09/12/2020) malam.
Main Dealer Honda Bangka Belitung, tutup akhir tahun dengan Kopdar bersama Media, Jurnalis dan Influencer Pangkalpinang, yang bertempat di Cafe Dabelyu, Rabu (09/12/2020) malam.

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Main Dealer Honda Bangka Belitung, tutup akhir tahun dengan Kopdar  bersama Media, Jurnalis dan Influencer Pangkalpinang, yang bertempat di Cafe Dabelyu, Rabu (09/12/2020) malam.

Kopdar bersama Para Jurnalis atau wartawan dari media cetak dan media online bersama Rekan-Rekan Influencer  dan Pemilik akun Forum Jual beli di facebook ini bertujuan untuk menjalin Silaturrahmi dan Memperkuat hubungan antar Management Honda dengan Media-Media dan Influencer di Bangka Belitung.

Customer Care dan Public Relation Manager Main Dealer Honda Babel, Suryanto membuka acara Kopdar Jurnalis dan Influencer, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. " Kopdar kali ini dilaksanakan oleh Tim PR Main Dealer Honda Babel setelah gathering dan launching Honda Scoopy bulan november lalu, saya mengucapkan Terima kasih kepada Rekan Media dan Influencer atas kehadirannya sampa akihir tahun tetap mengikuti kegiatan dan undangan yang kami kirimkan," ungkapnya.

" Terimakasih yang sebesar-besarnya, karena sudah membantu pemberitaan Honda yang membuat Honda lebih dikenal oleh masyarakat Bangka Belitung," ucapnya.

Lanjut Suryanto juga mengatakan di Kehidupan New Normal ini, harus mematuhi kewajiban menjalankan Protokol kesehatan dengan  menggunakan masker ketika keluar rumah, cuci tangan secara rutin menggunakan sabun dan air mengalir, jika terkendala dengan air senantiasa menyiapkan handsanitizer kemanapun, serta selalu melakukan physical distancing. Hal ini Pun tetap dilakukan saat di acara berlangsung.

Setelah itu teman-teman jurnalis mendengar informasi teknologi terbaru dari Tim Technical Servise Main Dealer yaitu Sulaiman.

Dijelaskan Sulaiman Teknologi terbaru yang dihadirkan oleh Honda Scoopy terbaru yang baru launching di 2020 ini yaitu smart key system, kunci pintar menggunakan remote lebih aman dan nyaman digunakan. Selain itu tambahan di fitur combined digital panel meter, rangka  ESAF yang semakin ringan dan kokoh, Lampu LED di bagian depan yang membuat pencahayaan semakin sempurna dan Multi function Hook buat barang belanjaan.

" Sebenarnya masih banyak Keunggulan Scoopy 2020 yang sudah ditunggu oleh anak-anak millenial dan masyarakat Bangka Belitung," tukasnya.

" Saya mengapresiasi sekali dengan ajang silaturahmi ini,  kopdar ini merupakan wadah untuk bisa bertukar informasi dengan teman-teman media, informasi mengenai covid,  informasi teknologi, informasi Pilkada yang menjadi trend saat ini di Media online dan Sosial media," pungkasnya.

Honda Babel menutup acara Kopdar, dengan bernyanyi  bersama Talent Main Dealer honda Babel sekaligus dengan acara BeATkustik dari Tim Promosi Honda. (Red*)