Camping Ground Tikus Emas

Banjir Rob Tumpah Ke Badan Jalan, Polres Bangka Tengah Bantu Pengendara Melintas

13, January 2021 - 07:45 PM
Reporter : adithan
Akibat cuaca buruk, jalan lintas Provinsi antar desa Guntung dan desa Arung Dalam sempat terputus, tergenang banjir Rob.
Akibat cuaca buruk, jalan lintas Provinsi antar desa Guntung dan desa Arung Dalam sempat terputus, tergenang banjir Rob.

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Akibat cuaca buruk, jalan lintas Provinsi antar desa Guntung dan desa Arung Dalam sempat terputus, tergenang banjir Rob.

Atas kejadian tersebut, Jajaran Polres Bangka Tengah langsung ber inisiatif membantu para pengendara, yang melintasi jalan tersebut, Rabu (13/01/2021).

" Karena air yang tergenang serta arus yang deras bisa menyebabkan lakalantas, jajaran Polres Bangka Tengah langsung mengambil inisiatif untuk membantu para pengendara yang melintas di kawasan Banjir Rob itu," ujar Kabag Ops AKP Yudha, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo.

" Kami menghimbau agar para pengendara berhati - hati saat melintasi jalan yang tergenang air serta ber arus deras," imbaunya.

Sementara itu, salah satu pengendara Motor, Yamin mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu para pengendara yang melintasi jalan yang tergenang Banjir serta berarus deras tersebut. " Tentunya kami sebagai pengendara merasa terselamatkan," pungkasnya. (BOM)