Camping Ground Tikus Emas

Gelar KRYD, Polres Bangka Tengah Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

17, January 2021 - 08:14 AM
Reporter : adithan
Polres Bangka Tengah gelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mewujudkan kondisi yang aman di akhir pekan, Sabtu (16/01/2021) malam.
Polres Bangka Tengah gelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mewujudkan kondisi yang aman di akhir pekan, Sabtu (16/01/2021) malam.

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Polres Bangka Tengah (Bateng) gelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mewujudkan kondisi yang aman di akhir pekan, Sabtu (16/01/2021) malam.

Seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, Kasat Lantas Polres Bateng IPTU Ellen Pricila Caroline mengatakan pihak nya juga patroli ke beberapa titik tempat keramaian atau kerumunan yang ada di wilayah hukum Bangka Tengah.

" Kita memberikan himbauan kamtibmas, dengan sasaran narkoba, miras dan sajam. Disamping itu juga memberikan himbauan agar selalu menjaga jarak, dan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, IPTU Ellen Pricila Caroline.

" Patroli kita malam ini dengan sasaran Sejumlah tempat keramaian seperti cafe, alun-alun, tongkrongan anak muda, tempat Billiard. Kita berikan himbauan kepada mereka agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan," terang Kasat Lantas Polres Bangka Tengah. 

Dijelaskan IPTU Ellen Pricilia pihaknya tidak menemukan adanya pelanggaran malam ini. " Namun, kita lebih  mengutamakan langkah preventif seperti mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tutupnya. (BOM)

Penulis : Ilham Febry Kurniawan