Camping Ground Tikus Emas

Kwarran Air Gegas Bangka Selatan 'Optimis' Capai Target Pramuka Garuda

24, January 2021 - 07:49 PM
Reporter : adithan
Kwartir Ranting (Kwarran) Air Gegas gelar Rakornis di Gedung Serbaguna Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (23/01/2021).
Kwartir Ranting (Kwarran) Air Gegas gelar Rakornis di Gedung Serbaguna Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (23/01/2021).

BANGKA TERKINI - BANGKA SELATAN --- Guna pencapaian Pramuka Garuda, Kwartir Ranting (Kwarran) Air Gegas gelar Rakornis di Gedung Serbaguna Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (23/01/2021).

Dalam Rakornis tersebut disampaikan bahwa Kwartir Cabang Bangka Selatan telah mencanangkan 100 pramuka garuda yang akan dicapai oleh bersama-sama kwartir ranting se Bangka Selatan. Materi diberikan oleh Kak Dudi Sudirja dari Kwarcab Bangka Selatan, dan juga oleh Tim Binamuda yang ditugaskan langsung oleh Ketua Kwarda Pramuka Bangka Belitung, Kak Melati Erzaldi.

Terkait perihal itu, Kwarran Pramuka Air Gegas Bangka Selatan Optimis Capai Over Target Pramuka Garuda.

" Kami yakin dan optimis target pecapaian Pramuka Garuda yang sudah ditetapkan oleh Ketua Kwarcab kak Riza Herdavid akan tercapai," ungkap Ketua Kwarran Air Gegas, Kamso.

" kami di kwarran akan memaksimalkan semua pembina yang ada di gudep-gudep," pungkasnya.

 

Pada penutupan acara di rekapitulasi rencana pencapaian- pencapaian per gugus depan se Kwarran Air Gegas yang diyakini akan tercapai optimis melewati target. (Red)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang