Camping Ground Tikus Emas

Sembuh dan Diizinkan Pulang, Yendri Himbau Jangan Remehkan Covid19

06, January 2021 - 03:01 PM
Reporter : adithan
Yendri, Artis asal Bangka Belitung
Yendri, Artis asal Bangka Belitung

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Yendri KIM atau sering dikenal Yendri KDI/Lida sudah diizinkan pulang dan dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Yendri melakukan Swab PCR pada tanggal (26/12) lalu dinyatakan positif Covid19 pada (29/12), kemudian pada tanggal (30/12/2020) Dirinya dibawa dan dirawat di Karantina BKPSDM Bangka Belitung.

Diakui Yendri kesembuhan dirinya ini merupakan do'a dari keluarga, kerabat maupun semua petugas di Karantina BKPSDM Bangka Belitung, Rabu (06/01/2021).

" Alhamdulillah, Yendri sudah sembuh total dari Covid-19 berkat do'a semuanya serta petugas yang bertugas di Karantina ini. Namun tetap Yendri harus isolasi mandiri lagi habis ini," ungkap Yendri dalam video yang du upload ke akun Facebooknya.

Tidak lupa Yendri juga mengucapkan terima kasihnya kepada para petugas ataupun to medis di Karantina BKPSDM Bangka Belitung atas keihkhlasannya dalam merawat dirinya dan juga pasien Covid-19 lainnya.

" Ini juga berkat keikhlasan para petugas di Karantina BKPSDM Babel, mulai dari memberi makanan, obat - obatan serta olahraga yang teratur.

Lebih lanjut, Yendri juga menghimbau masyarakat untuk hati - hati dan jangan meremehkan Covid-19. " Kalau keluar rumah harus pakai masker, jaga jarak, gunakan handsanitizer. Terutama jaga kondisi tubuh agar tetap bugar dan sehat," himbaunya.