Camping Ground Tikus Emas

Honda Bangka Belitung Ajak Jurnalis Rasakan Sensasi All New PCX 160

18, February 2021 - 11:17 AM
Reporter : adithan
PT. Asia Surya Perkasa (ASP) Honda Bangka Belitung launching All New PCX 160 yang bertempat di Taman Dealova Pangkalpinang, Rabu (17/02/2021).
PT. Asia Surya Perkasa (ASP) Honda Bangka Belitung launching All New PCX 160 yang bertempat di Taman Dealova Pangkalpinang, Rabu (17/02/2021).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- PT. Asia Surya Perkasa (ASP) Honda Bangka Belitung launching All New PCX 160 yang bertempat di Taman Dealova Pangkalpinang, Rabu (17/02/2021).

Saat launching tersebut, Main Dealer Honda Bangka Belitung berikan Conference Pers dan Test Ride All New PCX 160  di Taman Dealova Pangkalpinang ke Komunitas dan rekan-rekan Jurnalis di Kota Pangkalpinang.

Disampaikan Marketing Manager Honda Bangka Belitung, Mushlih Reinaldo, All New PCX 160 lebih tampil berkesan dan nyaman saat digunakan. Pasalnya performa mesin jauh lebih mantap dan mewah saat dikendarai.

" Honda PCX 160 tampil dengan sentuhan lebih agresif secara resmi diluncurkan. All New PCX 160 series memiliki performa tinggi dan ekspresi elegan bagi pengendaranya serta nyaman dikendarai di berbagai situasi," ungkap Mushlih, Marketing Manager Honda Bangka Belitung itu.

Tidak hanya itu, dijelaskan Marketing Manager Honda Bangka Belitung ini, All New Honda PCX dipasarkan dengan tiga tipe yaitu CBS, ABS, dan Hybrid yang berganti nama menjadi e:HEV. Untuk tipe e:HEV sendiri menghemat bahan bakar lebih dari 2,2 persen. 

" Kemudian, dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. Fitur tambahan lain USB Charger yang efeknya, pengendara tidak perlu menambah konektor untuk mengisi daya, tinggal colok kabel USB saja," terang Marketing Manager Honda Bangka Belitung, Mushlih.

Sambung Manager HC3 Bangka Belitung, Suryanto mengatakan tentunya diperkuat dengan komitmen kepada masyarakat Bangka Belitung, pihak Honda Bangka Belitung akan tetap memberikan layanan terbaik di berbagai jaringan penjualan dan service agar Honda tetap terus banyak diminati, khususnya di Bangka Belitung.

" Semoga produk terbaru All New PCX 160 ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat di Bangka Belitung," harapnya.

Supaya dapat mengenal lebih dalam serta ikut merasakan sensasi berkendara dengan All New PCX 160 terbaru, kegiatan ini diikuti beberapa komunitas di antaranya HPCI, HCOI, BSC, KCI, SHC, HVC, HSOI, Bangka Ladies Beat, serta media dan jurnalis bangka. Dan tetap dipastikan mengikuti protokol kesehatan saat kegiatan berlangsung. (Red**)