Camping Ground Tikus Emas

Jalin Silaturahmi, Dispora Pangkalpinang Kunjungi Kantor KONI

02, February 2021 - 05:23 PM
Reporter : adithan
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kunjungan ke KONI Pangkalpinang, Selasa (02/02/2021).
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kunjungan ke KONI Pangkalpinang, Selasa (02/02/2021).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pangkalpinang melakukan kunjungan ke kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pangkalpinang, Selasa (02/02/2021).

Kepala Dispora Pangkalpinang, Manto mengatakan hal ini tidak lain dalam rangka menjalin silahturahmi.

Pasalnya, diketahui Dispora Pangkalpinang baru saja terbentuk dan dirasa hal ini perlu dilakukan, mengingat KONI sebagai mitra Dispora dimana salah satunya guna perkembangan olahraga di Kota Pangkalpinang ini.

" Dengan adanya Dispora ini, kita inginkan melakukan sinergisitas dan kolaborasi bersama KONI guna meningkatkan prestasi olahraga di Pangkalpinang," ungkap Manto.

Selain itu, silahturahmi antara Dispora dan KONI Pangkalpinang itu melakukan diskusi guna kemajuan olahraga di Kota Pangkalpinang termasuk didalamnya sarana dan prasarana serta program - program kegiatan KONI yang datang. 

" Koni merupakan pembinaan prestasi. Jagan sampai adanya persepsi yg salah pada pemahaman maayarakat terkait dalam hal olahraga ini," ucapnya.

" Intinya kita diskusi guna kemajuan dan perkembangan prestasi olahraga sembari menjalin silhaturahmi ke kantor KONI Pangkalpinang, karena KONI dan Dispora bagaikan dua sisi yang tidak terpisahkan," pungkas Manto. (Red)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang