Camping Ground Tikus Emas

Walikota Pangkalpinang Serahkan 1 Ton Beras ke ACT Babel Untuk Masyarakat Sulawesi Barat

08, February 2021 - 09:53 AM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Penyerahan bantuan secara simbolis ke ACT Bangka Belitung untuk korban bencana Sulawesi Barat, Senin (08/02/2021).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Penyerahan bantuan secara simbolis ke ACT Bangka Belitung untuk korban bencana Sulawesi Barat, Senin (08/02/2021).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dalam hal ini Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil serah kan bantuan sembako sebanyak 1 Ton beras ke Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung untuk disalurkan ke korban bencana di Sulawesi Barat, Senin (08/02/2021).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil berharap bantuan yang diberikan oleh Pemkot Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung ini bisa membantu saudara - saudara kita yang menjadi korban bencana di Sulawesi Barat beberapa waktu lalu.

" Semoga bantuan ini juga menjadi motivasi bagi kawan-kawan semua khususnya masyarakat Bangka Belitung, untuk ikut berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Barat," harapnya.

Sementara itu, Head Of Marketing Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung Andi Mulyadi mengucapkan terima atas bantuan sebanyak 1 Ton beras yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung untuk saudara - saudara kita yang ada di Sulawesi Barat.

" Sementara ini sudah terkumpul 50 Ton sembako dari Masyarakat Bangka Belitung, yang mana insya Allah pada tanggal 11 Februari mendatang yang akan dilakukan pelepasan oleh Gubernur Bangka Belitung. Dan besok juga akan ada tambahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bangka yang akan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bangka," terangnya.

" Mudah - mudahan bantuan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Barat," pungkasnya. (AsF)