Camping Ground Tikus Emas

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman Resmi Buka MTQH ke 29 Tingkat Kecamatan

29, March 2021 - 07:00 PM
Reporter : adithan
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman usai pembukaan MTQH tingkat Kecamatan
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman usai pembukaan MTQH tingkat Kecamatan

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman buka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) ke 29 tahun 2021 tingkat Kecamatan, Senin (29/03/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman berharap dalam pelaksanaan MTQH kali ini harus di perlukan barometer, agar bisa melihat tingkat kemauan dan keberhasilan para peserta.

Kegiatan MTQH tersebut digelar di Masjid Darussalam Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah ini, akan berlangsung dari 29 Maret hingga 01 April 2021.

Dengan mengusung tema Mari Kita Amalkan Nilai-nilai Al-Qur'an dalam Kehidupan Sehari-hari dan Menjadikan Al-Qur'an serta Hadits sebagai Spirit Pembangunan Kecamatan Namang. MTQH kali ini di ikuti oleh 113 peserta dan memperlombakan 9 cabang.

" Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul dan menyaksikan MTQH ini, selamat berlomba kepada peserta tetap semangat jangan menyerah, kalah menang dalam perlombaan itu hal biasa, semoga kegiatan ini menjadi barokah bagi kita semua," ungkap Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman.

" Harus ada barometer untuk mengukur tingkat kemauan dan keberhasilan anak yang mau belajar Al-Qur'an, mengingat kegiatan ini rutin setiap tahunnya kita laksanakan, berharap dari kegiatan ini melahirkan generasi yang Qurani, generasi yang hebat Al-Qur'an dan Hadist," pinta orang nomor satu di Bangka Tengah ini.

Lebih lanjut ditegaskan Algafry Rahman selama pelaksanaan MTQH baik pemerintah maupun masyarakat, agar tetap mentaati dan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

" Tetap taati protokol kesehatan agar kita bisa terhindar dari Covid-19, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik. Jangan lupa mari kita makmur kan Masjid dan jalankan gerakan Sholat Subuh berjama'ah," ajaknya. (Red)