Camping Ground Tikus Emas

Bupati dan Wabup Bangka Tengah Serta ASN di Vaksin Tahap 2

04, March 2021 - 01:22 PM
Reporter : adithan
Bupati dan Wabup Bangka Tengah Serta ASN di Vaksin Tahap 2
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat Vaksin Sinovac tahap 2
Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian saat Vaksin Sinovac tahap 2
Bupati dan Wabup Bangka Tengah Serta ASN di Vaksin Tahap 2

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Melalui Dinas Kesehatan Bangka Tengah hari ini menyelenggarakan penyuntikan Vaksinasi Bupati dan wakil Bupati bersama Para ASN ( Aparatur Sipil Negara) yang bertempat di Gedung Serba Guna koba, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (04/03/2021).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersyukur Dirinya bersama wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian di suntik vaksin Sinovac Tahap 2 bersamaan dengan para ASN ( Aparatul Sipil Negara).

Terkait perihal tersebut, Algafry Rahman juga menyampaikan agar masyarakat jangan merasa takut atau termakan isu - isu Hoax terkait Vaksin ini. " Karena Vaksin ini sudah Halal dari lembaga MUI  dan keterangan menyehatkan dari Dinas kesehatan. Bukti nya saya (Bupati) setelah di Vaksin tidak merasakan gejala apa pun dan makin sehat saja," ungkapnya.

Bupati juga berpesan agar nanti semua masyarakat, bisa di Vaksin semua pada Tahap 3. " Karena kalau kita Sehat Ekonomi pun meningkat. Jadi mari kita semua mensukseskan Program Vaksinasi ini, agar masyarakat Bangka Tengah Sehat semua," ajaknya. (BOM)