Camping Ground Tikus Emas

Jalin Silaturahmi, PWI Bangka Tengah Sambangi Bupati Algafry Rahman

25, March 2021 - 08:57 PM
Reporter : adithan
Jalin Silaturahmi, PWI Bangka Tengah Sambangi Bupati Algafry Rahman
Jalin Silaturahmi, PWI Bangka Tengah Sambangi Bupati Algafry Rahman

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH ---- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Bangka Tengah bertemu dengan Bupati Algafry Rahman dalam rangka silaturahmi dan sinergritas antara wartawan dan pemerintah daerah, Rabu (24/03/2021).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, bahwa  Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sangat mendukung keberadaan PWI dengan semua program kerjanya, dan diharapkan dapat terus bekerja sama.

" Keberadaan rekan-rekan wartawan sangat kami butuhkan, untuk menyampaikan semua program kerja Pemkab Bangka Tengah kepada masyarakat melalui pemberitaan. Sehingga masyarakat mengetahui apa-apa saja yang menjadi program pemerintah daerah," ungkap Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman.

" Terimakasih kepada pengurus PWI telah datang berkunjung, semoga silaturrahmi ini semakin mempererat hubungan dengan Pemerintah Daerah," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Bangka Tengah Muhammad Tamimi mengungkapkan tujuan kedatangan jajaran pengurus PWI Bangka Tengah ini, dalam rangka menjalin silaturrahmi serta mensinergikan program kerja PWI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah.

" Kunjungan ini merupakan salah satu agenda PWI Bateng, selain dengan Pemkab Bangka Tengah, sebelumnya kami juga telah beraudiensi dengan Polres Bangka Tengah, tujuannya sama, bersilaturahmi dan mensinergikan program kerja PWI," terang Tamimi.

" Terimakasih kepada Bupati Bangka Tengah telah menyambut kedatangan kami, semoga sinergitas dan kerjasama ini terus berlanjut. Kami akan mendukung semua program pemerintah kabupaten Bangka Tengah dalam mensejahterakan masyarakat," tutupnya. (*)