Camping Ground Tikus Emas

AC Gree Kini Hadir di Bangka, Perkuat Jaringan Service Pelayanan

21, April 2021 - 09:42 AM
Reporter : A Abu Bakar
BM Area SUMBAKSEL  saat pemaparan
BM Area SUMBAKSEL saat pemaparan

BANGKATERKINI, PANGKALPINANG -- (20/04/2021), Sebagai salah satu perusahaan pendingin udara terbesar di dunia, PT. Gree Electric Appliances Indonesia berusaha menjangkau pelanggan di setiap wilayah di Indonesia dengan perluasan cabang - cabang distribusi baru.

Baru - baru ini Gree telah memperluas distribusinya ke Pulau Bangka. Dalam acara tertutup dengan menerapkan protokol Covid-19, Gree juga mengadakan pertemuan bersama para installer di Bangka untuk memperkenalkan produk serta memberikan program peluang kerjasama bisnis yang menguntungkan bagi para installer di Pulau Bangka.

Beberapa lini produk yang diperkenalkan Gree yaitu kategori RAC (Residential Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), LCAC (Light Coomercial Air Conditioner) dan HA (Home Appliances).

Martin selaku Branch Manager mengatakan dalam konfrensi pers tertutup, "Para Installer memegang peran penting dalam penjualan industri tata udara, merekalah yang selalu berhubungan dengan konsumen, selain itu kualitas pemasangan yang baik akan mempengaruhi reputasi merk Gree di mata konsumen. Maka dari itu, kami ingin menjaganya dengan baik".

Lanjutnya, "Hadirnya Gree di Bangka ini membuat kami lebih mudah menjangkau konsumen. Harapan kami Gree dapat terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen yang merupakan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi produk berkualitas".

Selain itu, Gree juga memberikan garansi purna jual terlama di kategori produk AC, yaitu Platinum Warranty yang meliputi 1 tahun ganti unit baru, 5 tahun service dan suku cadang untuk unit indoor, ditambah 10 tahun garansi untuk kompresor.

Dan kerjasama dengan berbagai Authorized Service Center (ASC) juga dilakukan Gree demi memberikan layanan purna jual terbaik untuk para konsumen di Bangka.

Gree Electric Appliances.Inc adalah perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran serta layanan terpadu yang berkantor pusat di Zhuhai China.

Gree satu-satunya merk industri pendingin udara Tiongkok yang dinobatkan menjadi World Brand (merk dunia) dan Gree masuk dalam Global 500 Top Listed Company versi Forbes di urutan 246.karna bisa dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di 160 negara.

Pengguna Gree di seluruh dunia mencapai 300 dengan produksi terbesar dalam bisnis pendingin udara di seluruh dunia. Produksi pendingin udara untuk rumah tangga mencapai 60 juta dan komersial 70 juta unit.

Gree masuk dalam China Top 100 Listed Company oleh majalah Fortune selama 12 tahun berturut- turut.

Hingga kini Gree sudah memiliki 12 kantor cabang yang tersebar di Indonesia yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Lampung Palembang,Pekanbaru,Batam dan Medan. (AF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang