Camping Ground Tikus Emas

DM 27 dan FTPC Bagi Paket Sembako dan Takjil ke 16 Masjid di Pangkalpinang

25, April 2021 - 05:18 PM
Reporter : adithan
DM 27 dan FTPC Bagi Paket Sembako dan Takjil ke 16 Masjid di Pangkalpinang
DM 27 dan FTPC Bagi Paket Sembako dan Takjil ke 16 Masjid di Pangkalpinang

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- DM#27 BERBAGI dan SAFARI RAMDAHAN Family Taekwondo Pangkalpinang Club  (FTPC) 2021 berbagi  paket sembako dan Takjil.

FTPC Membawakan tema 'Keindahan Kebaikan Dalam Ramadhan' pembagian takjil tersebut disebarkan di 16 masjid di 2 kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang.

"Setiap kecamatan, kita bagikan di 8 masjid, jadi total 16 masjid yang kita bagikan takjil hari ini," ujar Pendiri FTPC, Dimas Minggu (25/04/2021).

"Kedepan, kita juga akan membagikan takjil di 5 kecamatan. Pada Jumat nanti kita akan di 2 kecamatan, setelahnya pada hari Minggu pembagian takjil akan dibagikan di 3 kecamatan, jadi total 7 kecamatan di Pangkalpinang akan kita bagikan takjil ke masjid-masjid dengan puncak kegiatan pada 7 Mei yakni berbuka puasa bersama anak panti asuhan," timpalnya.

Selain takjil, DM#27 BERBAGI juga membagikan puluhan paket sembako kepada warga Kampung Lontong, Kelurahan Lontong Pancur yang membutuhkan.

"Ada puluhan paket sembako yang kita bagikan kepada warga Kampung Lontong yang benar-benar membutuhkan terlebih kepada warga yang berstatus janda," ujar Bunda Najwan dalam kegiatan di Minggu Ke 2. (Red*)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang