Camping Ground Tikus Emas

Kapolres Bangka Tengah dan Jajaran Sambangi Bawaslu Ucapkan selamat hari jadi ke 13 tahun

09, April 2021 - 07:26 PM
Reporter : adithan
Kapolres Bangka Tengah dan Jajaran Sambangi Bawaslu Ucapkan selamat hari jadi ke 13 tahun
Kapolres Bangka Tengah dan Jajaran Sambangi Bawaslu Ucapkan selamat hari jadi ke 13 tahun

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Polres Kabupaten Bangka Tengah menyambangi Bawaslu Bangka Tengah (Bateng) dalam Rangka Hari jadi Bawaslu yang ke 13 tahun, bertempat di Kantor Bawaslu Bateng Jum'at (09/04/2021).

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Pornomo mengatakan, Bawaslu merupakan salah satu mitra penting Polres Bangka Tengah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada saat penyelenggaraan Pemilu maupun Pilkada.

" Semoga di hari momentum yang baik ini, kemitraan dan sinergitas Polres Bangka Tengah dan Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi," ucapnya Kapolres Bangka Tengah.

" Kami Keluarga Besar Polres Bangka Tengah beserta jajaran dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Bawaslu yang Ke-13. Semoga  Bawaslu menjadi lembaga pengawas Pemilu yang semakin baik lagi dan tetap menjadi mitra yang baik bersama Polres Bangka Tengah dalam mengawal demokrasi di Kabupaten Bangka Tengah," harap Kapolres Bangka Tengah.

Sementara itu, ketua Bawaslu Bangka Tengah Robianto ucapkan terimakasihnya kepada Kapolres Bangka Tengah beserta jajaran atas apresiasi dalam menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun Bawaslu yang Ke-13 ini.

" Kita ketahui bersama bahwa selama ini Kapolres Bangka Tengah dan jajarannya telah banyak sekali membantu Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah dan jajaran dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan, baik di Pemilu Tahun 2019 maupun di Pilkada Serentak Tahun 2020 yang baru saja berakhir. Tentu momen ini akan selalu kami kenang dan berharap silaturahmi dapat selalu terjalin dengan baik," tukasnya.

" Kami sangat berterimakasih kepada Pak Kapolres dan jajaran yang telah repot-repot untuk datang ke kantor Bawaslu untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bawaslu secara langsung dengan membawakan nasi tumpeng. Pada momentum perayaan HUT Ke-13 pihaknya merayakan secara sederhana berdasarkan petunjuk dari Bawaslu RI dikarenakan kondisi pademi Covid-19 yang masih belum berakhir. Namun, dengan kehadiran secara langsung Kapolres Bateng tersebut, bagi kami kian membuat spesial momentum perayaan HUT Ke-13," ungkap Robianto Ketua Bawaslu Bangka Tengah.

Beberapa saat sebelumnya, Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah telah mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun Bawaslu Ke-13 tahun bersama dengan seluruh Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia secara virtual melalui zoom meeting yang digelar oleh Bawaslu RI. (BOM)