Camping Ground Tikus Emas

Safari Ramadhan, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil Kunjungi Masjid Syuhada Bukit Sari

19, April 2021 - 09:39 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali melaksanakan Safari Ramadan 1442 H. Kali ini Pemerintah Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan itu dengan mengunjungi Masjid Syuhada Kelurahan Bukit Sari Kota Pangkalpinang, Senin (19/04/2021). 

Dalam kunjungan itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Molen) bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, DR Dr Mgs M Hakim, Direktur RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Dr M Fauzan, Beserta Kepala OPD Pemkot Pangkalpinang, Asisten Pemerintah Kota Pangkalpinang, Camat,Lurah ,Toko Agama dan Toko Masyarakat. 

Maulan Aklil dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan tim taraweh keliling saat ini sudah rindu untuk melakukan silahturahmi bersama masyarakat terutama untuk melaksanakan taraweh berjamaah seperti tahun-tahun kemarin yang sangat terburuk dikarenakan pandemi COVID-19. 

Dan alhamdulillah pada tahun ini bisa melaksanakan taraweh berjamaah bersama. 

“Tolong ini dipertahankan. Tolong kita jaga bersama-sama supaya zona covid-19 ini tidak naik tingkat . Sekarang kita sudah zona kuning, namun kita harus tetap waspada,” ungkapnya. 

Di kesempatan ini, Maulan Aklil mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjalani protokol COVID-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus covid. 

“Kita semua sudah rindu untuk melaksanakan sholat Ied bersama-sama . Kalau kami di Alun-alun Taman Merdeka ingin melaksanakan sholat dan ingin melaksanakan open house bersama-sama dan ini yang sangat kami rindukan,” ucapnya. 

Oleh sebab itu, di kesempatan yang baik ini mengajak semua untuk menjaga supaya covid di Kota Pangkalpinang ini segera musnah. 

“Mari kita berdoa bersama-sama semoga pandemi COVID-19 di kota kita tercinta ini Kota Beribu Senyuman segera hilang,” katanya. 

Dalam kesempatan ini, Pemkot Pangkalpinang memberikan dana hibah kepada pengurus Masjid Syuhada yang secara simbolis diserahkan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).