Camping Ground Tikus Emas

Hut Bhayangkara ke 75, Polres Bangka Tengah Laksanakan Kegiatan Vaksinasi

26, June 2021 - 09:01 PM
Reporter : A Abu Bakar

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 75, Polres Bangka Tengah laksanakan Kegiatan Vaksin Masal yang di laksanakan pada pukul 08.00 WIB pagi di Halaman Polres Bangka Tengah sabtu, (26/06/2021).

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Pornomo mengungkap kan, kegiatan Vaksinasi ini merupakan dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 75, hal ini juga merupakan bentuk dari kepedulian Polri  serta ikut membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid 19.

" Target program ini sesuai dengan di sampaikan oleh pemerintah pusat yaitu satu hari satu juta vaksin, maka dari itu kita di daerah siap melaksanakan program itu. Kegiatan vaksinasi ini juga di laksanakan di Faskes - Faskes yang ada di Bangka Tengah dan di sampaikan untuk masyarakat agar datang ke Polres untuk melaksanakan proses Vaksinasi," ungkap Kapolres Bangka Tengah.

Kapolres Bangka Tengah itu pun menyampaikan target Vaksinasi di Bangka Tengah ada sekitar 1.100 dosis Vaksin, terkhusus nya proses Vaksinasi yang di laksanakan di Mako Polres Bangka Tengah ini sebanyak 500 dosis vaksin akan diberikan ke masyarakat.

" Target kedepan nya berapa pun Vaksin yang di drop oleh pusat ke Bangka Tengah kami siap langsung melakukan proses Vaksinasi ke masyarakat," tegas Kapolres Bangka Tengah.

Dari pantauan awak media, selain melakukan Vaksinasi Polres Bangka Tengah juga membagikan sembako sebanyak 130 paket, sebagai bentuk kepedulian Polri untuk masyarakat akibat dampak covid 19. (BOM)