Camping Ground Tikus Emas

Polres Bangka Tengah Gelar Operasi Yustisi Cegah Covid 19

24, July 2021 - 08:26 AM
Reporter : adithan
Jajaran Polres Bangka Tengah gelar Operasi Yustisi terkait Pencegahan Covid 19 serta membubarkan keramaian di Toko Toko  maupun Cafe Cafe di sekitaran Kecamatan Koba, Jum'at, (23/07/2021).
Jajaran Polres Bangka Tengah gelar Operasi Yustisi terkait Pencegahan Covid 19 serta membubarkan keramaian di Toko Toko maupun Cafe Cafe di sekitaran Kecamatan Koba, Jum'at, (23/07/2021).

PENULIS ILHAM FEBRY, BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Jajaran Polres Bangka Tengah gelar Operasi Yustisi terkait Pencegahan Covid 19 serta membubarkan keramaian di Toko Toko  maupun Cafe Cafe di sekitaran Kecamatan Koba, Jum'at, (23/07/2021).

Seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, Kasatlantas Polres Bangka Tengah Iptu Ellen Pricilia mengatakan, Malam ini melaksanakan Operasi Yustisi untuk cegah Covid 19 dengan memberikan himbauan serta membubarkan keramaian, berkumpul, di toko - toko serta Cafe - Cafe yang masih beroperasi lewat jam 10 malam.

"Bangka Tengah sendiri untuk PPKM yaitu memasuki level 3 (Tiga) dengan terkonfirmasi dengan berdasarkan data selama Lima hari terakhir angka positif covid 19 sebanyak 50 sampai 70 orang," ungkap Kasatlantas.

Untuk menekan angka penyebaran agar tidak semakin luas, dijelaskan Iptu Ellen Kegiatan ini akan terus dilanjutkan. "Terkait sanksi bagi masyarakat yang masih membandel nanti kita akan berkordinasi dengan pihak Pemkab Bangka Tengah dan untuk sekarang ini kita masih memberikan himbauan," tutupnya. (BOM)