Camping Ground Tikus Emas

Usai Rakor Kader Se Babel, Erzaldi dan Sekjen DPP Gerindra Letakkan Batu Pertama Kantor DPD Gerindra

28, August 2021 - 12:37 PM
Reporter : adithan
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD Gerindra Bangka Belitung, Sabtu (28/08/2021).
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD Gerindra Bangka Belitung, Sabtu (28/08/2021).

BANGKA BELITUNG TERKINI - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani lakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (28/08/2021).

Peletakan Batu Pertama pembangunan kantor DPD Gerindra Bangka Belitung ini berlokasi di Jl. Padang Baru Kabupaten Bangka Tengah dan digelar secara sederhana. Kegiatan ini juga dihadiri Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Prasetyo Hadi Ketua Bidang Teknologi Terapan Fadli Tri Hartono serta pengurus DPP Gerindra lainnya.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani berharap kantor DPD Gerindra Bangka Belitung ini menjadi wadah atau kader - kader pemimpin terbaik se Kabupaten/Kota yang ada di Babel.

" Serta gedung ini kita harapkan menjadi saksi bisa memenangkan harapan - harapan rakyat Indonesia, baik dalam Pilgub, Bupati, Pilwako, DPRD dan DPR-RI hingga presiden dari Partai Gerindra kedepannya. Serta kantor ini bisa menjadi inspirasi perjuangan dan kemenangan rakyat Indonesia khususnya di Bangka Belitung," ungkapnya.

Sambung Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi mengatakan pembangunan kantor DPD Gerindra Bangka Belitung ini merupakan buah hasil dari perjuangan seluruh kader yang ada di Bangka Belitung dibawah kepemimpinan Gubernur Erzaldi Rosman.

" Karena kami yakin, semua kader sudah merindukan punya rumah sendiri, kantor sendiri untuk beraktivitas. Terutama rumah ini kita harapkan bisa membawa semangat para kader Gerindra Bangka Belitung sesuai misi kita Gerindra Menang dalam hal apapun termasuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden RI nantinya," terangnya.

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman bersyukur hari ini bisa menyelesaikan dua acara sekaligus, yakni Rapat Koordinasi Pengurus Partai Gerindra se Bangka Belitung dan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD Gerindra Bangka Belitung.

" Semoga ini menjadi tonggak sejarah bagi kita dan menjadikan kantor ini sebagai pergerakan partai Gerindra untuk kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung," harap Erzaldi yang merupakan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 

" Mohon do'a nya agar pembangunan kantor DPD Gerindra Bangka Belitung ini segera selesai," pungkasnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang