Camping Ground Tikus Emas

AMPG Babel Gelar 'Jumat Berbagi', Datangi Panti Asuhan Al-Ikhlas

04, September 2021 - 08:21 PM
Reporter : adithan
AMPG Babel Gelar Jumat Berbagi, Datangi Panti Asuhan Al-Ikhlas
AMPG Babel Gelar Jumat Berbagi, Datangi Panti Asuhan Al-Ikhlas

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Organisasi sayap DPD Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Golkar Babel) yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kembali menggelar "Jum'at Berbagai", kemarin. Kali ini para pengurus AMPG mendatangi Panti Asuhan Al-Ikhlas Kota Pangkalpinang.

Kegiatan Jumat Berbagai ini merupakan program sosial prioritas AMPG Babel yang rutin selalu dilakukan setiap hari Jumat dengan membagikan sembako dan kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Ketua AMPG Babel, Brahm Pranata dalam keterangannya mengatakan, program "Jumat Berbagi” bertujuan menumbuhkan rasa solidaritas dan membantu warga yang membutuhkan dan kali ini khusus untuk anak-anak yang berada di panti asuhan.

Tak hanya itu, Bram menambahkan bahwa salah satu pengurus Panti Asuhan Al-Ikhlas juga sekaligus Ketua DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Partai Golkar Kota Pangkalpinang. Sehingga para pengurus AMPG sekaligus menjalin silahturahmi.

"Saya bersama jajaran pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bangka Belitung mendatangi panti Asuhan Al-Iklas di belakang GOR Kacang Pedang. Kami disambut oleh ibu Rofi'ah selaku pengurus panti asuhan dan juga selaku Ketua DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Pangkalpinang salah satu Ormas Partai Golkar," kata dia.

Brahm menyebutkan, setelah mereka menyerahkan bantuan kepada pengurus panti, sempat berdiskusi dengan Ketua HWK Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Rofi'ah dan mendapat banyak masukan tentang kepartaian serta kepemudaan.

"Kami mendapat masukan dan pencerahan dari beliau dengan mengatakan jangan pernah memutuskan silaturahmi pesan beliau kepada kami. Semangat beliau untuk Partai Golkar sangat luar biasa InsyaAllah akan jadi panutan dan penyemangat buat kami pengurus AMPG," pungkas Brahm. (*)