Camping Ground Tikus Emas

Kapolda Bangka Belitung Apresiasi Vaksinasi Massal Oleh Partai Gerindra di Terminal Girimaya

18, September 2021 - 10:31 AM
Reporter : adithan
Vaksinasi Massal Oleh Partai Gerindra di Terminal Girimaya
Vaksinasi Massal Oleh Partai Gerindra di Terminal Girimaya

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Polda Bangka Belitung (Babel) dan Gerindra Babel gelar Vaksinasi untuk masyarakat di Terminal Girimaya, Sabtu (18/09/2021).

Kapolda Bangka Belitung, Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat berikan apresiasi atas kegiatan Vaksinasi Massal yang dimotori oleh Gerindra ini.

" Sangat luar biasa Vaksinasi massal oleh Gerindra ini, masyarakat begitu antusias untuk divaksin. Mudah - mudahan 500 dosis yang disiapkan bisa mencapai target," ucapnya, saat tinjau langsung Vaksinasi Massal Oleh Partai Gerindra.

Dijelaskan Kapolda Bangka Belitung, Untuk Pangkalpinang sangat luar biasa, sudah mencapai 58 % yang divaksin pertama. Sedangkan secara Provinsi Bangka Belitung sudah mencapai 39%.

" Jadi target kita secara Provinsi harus 40 persen yang divaksin hingga akhir September, insya Allah tercapai. Dan akhir Desember target kita 100 % masyarakat di Pangkalpinang juga bisa tercapai," terangnya.

" Kepada masyarakat, ayo jangan takut, ragu untuk di vaksin. Karena vaksin ini bisa meningkatkan imunitas tubuh kita. Asal kalian ketahui, kebanyakan yang meninggal dunia karena Covid-19 hampir sebagian banyak belum divaksin," ajaknya.

Sementara itu, Koordinator Vaksinasi Massal Partai Gerindra Bangun Jaya bersyukur atas partisipasi masyarakat yang begitu antusias mengikuti Vaksinasi masal ini.

" Alhamdulillah, banyak yang mau di vaksin, mudah - mudahan atas partisipasi kader Gerindra dan juga masyarakat Vaksinasi hari ini bisa mencapai target yang kita siapkan," harap anggota DPRD Pangkalpinang Fraksi Gerindra tersebut.

" Insya Allah kita akan melaksanakan Vaksinasi masal ke 2, jadi mari masyarakat jangan takut untuk di vaksin. Karena vaksin ini akan meningkatkan imun tubuh kita," ajaknya. (AsF)