Camping Ground Tikus Emas

Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam, Terima Supervisi Satgassus Bangka Belitung

15, September 2021 - 05:06 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang, Radmida dan jajaran terima tim Supervisi Satgassus Provinsi Bangka Belitung (Babel), di Posko Satgas Vaksinasi Pangkalpinang, Rabu (15/09/2021).

Sekda Pangkalpinang, Radmida dihadapan Wakil Satgassus Bangka Belitung (Babel), yakni Wakapolda Babel Brigjen Pol Umar Dani, menceritakan terkait kondisi Isolasi Terpadu (Isoter) Pangkalpinang dan rencana penambahan tempat Isoter yang akan dibuat di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dengan jumlah 30 kamar dan masing-masing dilengkapi kamar mandi.

"Kami siap dukung dan berkolaborasi Satgassus dan bersama Wakil Satgassus ini. Tiap malam selalu berkoordinasi dengan kami," ujar Radmida.

Tidak hanya itu, dikatakan Radmida guna percepatan vaksin, melalui surat edaran Walikota Pangkalpinang menyampaikan ASN maupun PHL di lingkup Pemkot Pangkalpinang yang belum divaksin harus segera divaksin serta membawa sebanyak lima anggota keluarga untuk divaksin.

Dia menambahkan, Wali Kota Pangkalpinang juga telah mengeluarkan surat edaran yang berisi ASN maupun PHL di lingkup pemkot yang belum divaksinasi segera divaksin dan membawa lima orang anggota keluarga untuk mendapatkan vaksin. Hal ini dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi.

Menurut Radmida, Walikota sangat konsen dengan percepatan vaksinasi agar masyarakat punya ketahanan tubuh menangkal Covid-19 dan naik kembali perekonomian jika penyeberan pandemi berangsur menurun.

"Kami terus membantu dalam hal ini mencapai herd immunity, karena pada 17 September nanti Hari Jadi Kota Pangkalpinang slogannya herd immunity," tambahnya.

"Vaksinasi terus dikejar, seperti beberapa OPD siang ini membawa pegawai dan keluarganya untuk menerima vaksinasi di fasilitas kesehatan. Dia pun mengapresiasi kerja tim Satgassus Pangkalpinang yang telah gencar bertugas," pungkasnya.