Camping Ground Tikus Emas

Vaksinasi di Desa Nibung Bangka Tengah Melebihi Target

29, September 2021 - 02:13 PM
Reporter : adithan
Dalam rangka Hari jadi TNI ke-76, TNI bersama Polri dan pemerintah Bangka Tengah menggelar kegiatan Vaksinasi di Desa Nibung Kecamatan Koba, Rabu (29/09/2021).
Dalam rangka Hari jadi TNI ke-76, TNI bersama Polri dan pemerintah Bangka Tengah menggelar kegiatan Vaksinasi di Desa Nibung Kecamatan Koba, Rabu (29/09/2021).

PENULIS ILHAM FEBRY, BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH --- Dalam rangka hari jadi TNI ke-76, TNI bersama Polri dan pemerintah Bangka Tengah menggelar kegiatan Vaksinasi di Desa Nibung Kecamatan Koba, Rabu (29/09/2021).

Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen M. Jangkung Widyanto mengatakan, pelaksanaan kegiatan hari ini sebagai bentuk upaya dalam menangani penyebaran Covid 19 dan juga sebagai hari Jadi TNI yang ke-76.

"Kegiatan Vaksinasi ini sudah dijalankan tetapi berdasarkan data Minggu lalu vaksinasi kita masih di bawah nasional, tapi sekarang sudah ada di atas. Pelaksanaan percepatan Vaksinasi pada hari ini dilaksanakan secara serentak, Se Bangka Belitung sesuai target yang disampaikan," ungkapnya.

Lanjutnya, untuk Vaksinasi di Desa Nibung hari ini targetnya sekitar 500 dosis. "Tetapi antusias masyarakat untuk Vaksin ternyata sudah melebihi target yaitu terdata sekarang ada sekitar 700 pendaftar, untuk itu kita tambah lagi kuota Vaksin dan pastikan tercukupi," katanya.

Pelaksanaan kegiatan hari ini dapat terlaksana tidak terlepas juga dengan adanya bantuan dari pihak Pemkab Bangka Tengah serta Polri semata-mata sebagai upaya untuk percepatan Vaksinasi dan dapat terciptanya Komunitas Herd sehingga masyarakat melakukan aktivitas dengan baik dan aman.

Dari pantauan awak media turut hadir pada kegiatan Vaksinasi, Dandin 0413/BKA Kolonel Inf pujud, Danrmil Koba Mayor Inf Irshan , Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian,dan Dinkes Bateng beserta jajarannya. (BOM)