Camping Ground Tikus Emas

Gelar Reses Di Warkop, Nico Plamonia : Suasana Santai Lebih Efektif Terima Aspirasi Masyarakat

15, October 2021 - 11:14 PM
Reporter : adithan
Anggota DPRD Bangka Belitung Fraksi Demokrat, Nico Plamonia gelar reses masa sidang 1 tahun 2021 di Jalan Mentok, tepatnya di Warung Shanghai, Jum'at (15/10/2021).
Anggota DPRD Bangka Belitung Fraksi Demokrat, Nico Plamonia gelar reses masa sidang 1 tahun 2021 di Jalan Mentok, tepatnya di Warung Shanghai, Jum'at (15/10/2021).

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Anggota DPRD Bangka Belitung Fraksi Demokrat, Nico Plamonia gelar reses masa sidang 1 tahun 2021 di Jalan Mentok, tepatnya di Warung Shanghai, Jum'at (15/10/2021).

Hadir dalam reses tersebut, Direktur Jamkrida Bangka Belitung Syainuddin Lukman, juga Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan Bangka Belitung Siswantoro.

Dalam penyampaian nya, Politisi Partai Demokrat ini mengatakan akan menggunakan waktu reses ini dengan baik. Pasalnya, dalam reses ini lah ia menerima masukan dan kritik dari Masyarakat secara langsung.

"Alhamdulillah, melalui reses ini kita bisa menyerap aspirasi kawan - kawan dan masyarakat. Dan ini lah sebenarnya reses, tidak perlu harus di hotel mewah, karena ada masyarakat yang malu atau malas untuk pergi ke hotel. Jadi kalau tempat nya enak, santai seperti ini pasti masyarakat mau dan tidak malu menyampaikan aspirasi nya, dan ini lebih efektif," ungkap politisi Demokrat itu.

Banyak hal yang disampaikan masyarakat dalam reses sidang 1 anggota DPRD Bangka Belitung, Nico Plamonia ini. Terutama permasalahan terkait Perikanan dan Kelautan, dan ini menjadi tema bagi Nico Plamonia saat reses di Jalan Mentok.

Tidak hanya itu, Nico Plamonia sangat bersyukur atas reses yang dilakukan kali ini. Pasalnya, bukan hanya warga terdekat dari daerah dilakukan nya reses yang hadir. Bahkan ada beberapa warga yang juga nelayan dari Air Itam dan Sanfur ikut hadir.

"Apapun masukan dan kritikan masyarakat pada malam ini, sudah dicatat dan akan saya sampaikan saat Paripurna dan akan kita cari solusinya bersama," pungkasnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang