Camping Ground Tikus Emas

Jadi Saksi Pernikahan Masyarakat, Herry Erfian Sampaikan Inovasi Dindukcapil Bangka Tengah

07, October 2021 - 05:02 PM
Reporter : adithan
Jadi Saksi Pernikahan Masyarakat, Herry Erfian Sampaikan Inovasi Dindukcapil Bangka Tengah.
Jadi Saksi Pernikahan Masyarakat, Herry Erfian Sampaikan Inovasi Dindukcapil Bangka Tengah.

BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH - Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian menjadi Saksi Pernikahan Masyarakat yaitu Rovik dengan pasangannya Siti Fadilah yang berlangsung di kediaman mempelai wanita di desa Padang Baru, kecamatan Pangkalan Baru, Kamis (07/10/2021)

Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian mengatakan hari ini ia di undang untuk menjadi Saksi Pernikahan, tentunya ini hal ini dikatakan Wabup Bangka Tengah itu sangat membanggakan baginya pribadi, karena bisa menjadi saksi pernikahan.

Dijelaskan, sengaja hadir menjadi saksi pernikahan itu karena sekaligus memberikan KTP dan KK kepada kedua mempelai.

" Ini sengaja kita berikan langsung kepada kedua mempelai, serta memberikan informasi kepada warga lainnya bahwa ini salah satu langkah atau cepatnya pelayanan dari Dindukcapil Bangka Tengah," ungkapnya.

" Pelayanan cepat ini merupakan kerjasama yang baik antara Dindukcapil, Kemenag dan KUA se Bangka Tengah, sehingga kepengurusan menjadi cepat," jelasnya.

Lebih lanjut, Herry Erfian mengucapkan selamat dan mendoakan Semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warrahmah, serta memperoleh keturunan yang sholeh/ sholehah.

" Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada Dinas Dindukcapil Bangka Tengah dengan Inovasinya dalam memberikan Pelayanan Optimal ke masyarakat," pungkasnya. (BOM)