Camping Ground Tikus Emas

Pimpin Apel Kesiapsiagaan, Wali Kota Pangkalpinang Imbau Masyarakat di Daerah Rawan Banjir Tetap Waspada

30, November 2021 - 10:00 AM
Reporter : adithan
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil Pimpin Apel Kesiapsiagaan
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil Pimpin Apel Kesiapsiagaan

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menjadi pembina apel kesiapsiagaan bencana Kota Pangkalpinang 2021, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (30/11/2021).

"Dengan menggelar apel kesiapsiagaan bencana ini pula untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita dengan segala infrastruktur dan sarana prasarana serta SDM nya untuk siap terhadap apa pun yang terjadi terlebih sudah mempersiapkan segala kemungkinan terburuk," ungkap Molen Sapaan Akrab Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

"Namun, saat ini kita konsen ke banjir, dengan melibatkan semua pihak baik mulai dari RT/RW, lurah hingga camat, Satgas Smile, TNI/Polri siap siaga untuk menghadapi bencana," tuturnya.

Dengan melihat kondisi seperti sekarang ini, seperti cuaca yang ekstrim dan berubah-ubah, Molen menghimbau kepada masyarakat terlebih daerah yang rawan banjir untuk terus waspada.

"Kita juga sudah menyiapkan nomor telpon aduan dan bisa melapor jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (AsF)