Camping Ground Tikus Emas

Resmi di Lantik, Erzaldi Harap IPHI Bangka Belitung Mampu Berikan Manfaat Untuk Masyarakat

11, November 2021 - 12:02 PM
Reporter : adithan
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman (Ketua IPHI Babel)
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman (Ketua IPHI Babel)

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan membuka Pelantikan pengurus wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Prov Bangka Belitung, Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Kamis (11/11/2021).

Diketahui, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman merupakan Ketua PW IPHI Bangka Belitung periode 2021-2026.

Gubernur Erzaldi mengatakan setelah pelantikan akan diawali dengan rapat kerja terlebih dahulu, yang mana nantinya ada 2 Program fokus yang akan didorong.

"Pertama, bagaimana kita memberikan inspirasi kepada seluruh anggota IPHI agar mereka dapat mengimplementasi diri mereka untuk memberikan manfaat kepada umat terkhusus dalam mendorong ekonomi umat," ungkap Erzaldi yang juga merupakan Ketua PW IPHI Bangka Belitung.

"Kedua, tentunya para haji kan memiliki keilmuaan agama yang mempuni sehingga kita juga mendong bagaimana kiranya para anggota IPHI dapat menjadikan kemambruran haji-nya dengan mengimplementasikan di tengah masyarakat," tambahnya.

Lebih lanjut, Erzaldi berharap dengan adanya IPHI ini dapat melakukan gerakan-gerakan sosial sehingga kehadiran IPHI dapat dirasakan masyarakat. "Berdasarkan kemambruran haji bisa membuat diri kita menjadi lebih baik dari sisi ibadah, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, diharapkan juga sekaligus dapat bermanfaat lebih kepada masyarakat," harapnya.

"Semoga kedepan anggota IPHI dapat memberikan manfaat secara kuat baik dalam perkembangan ekonomi masyarakat maupun hadir sebagai sosial-sosial ditengah masyarakat yang betul-betul diharapkan," pungkas. (AsF)