Camping Ground Tikus Emas

Pelantikan KONI Pangkalpinang, Elfandi : KONI adalah Pelayan Atlet dan Pelatih Cabor

04, December 2021 - 07:02 PM
Reporter : adithan
Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi (Bang El) Lantik kepengurusan KONI Pangkalpinang 2021-2025.
Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi (Bang El) Lantik kepengurusan KONI Pangkalpinang 2021-2025.

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi Lantik pengurus KONI Pangkalpinang masa bakti 2021-2025 kepemimpinan Fauzi Trisana, Sabtu (04/12/2021).

Bertempat di Ballroom Sun Hotel, Hadir pelantikan KONI Pangkalpinang, yakni Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dinas Pemuda dan Olahraga.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kota Pangkalpinang Fauzi Trisana mengatakan tahun ini adalah tahun awal kepengurusan belum banyak yang bisa dilakukan, tetapi tetap berusaha semaksimal mungkin dalam memajukan olah raga di Kota Pangkalpinang dimama tahun depan akan persiapan porprov ke VI Tahun 2023 di Bangka Barat.

Ia juga menargetkan melalui slogan KONI Hebat, Olahraga Jaya, Pangkalpinang tersenyum, Pangkalpinang ingin meraih juara umum Porprov di Bangka Barat.

"Beranggotakan sebanyak 30 cabang olahraga (Cabor) di Pangkalpinang, kami (KONI Pangkalpinang) akan memberikan support sepenuhnya pada kegiatan cabor yang konsisten dan komitmen dalam melakukan promosi dan pengembangan serta pembinaan para atlit yang berprestasi yang membawa nama Kota Pangkalpinang baik tingkat provinsi, nasional bahkan internasional sehingga dapat menumbuh kembangkan kecintaan masyarakat dalam industri olahraga," ungkapnya.

Sambung Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi menyampaikan
Terima kasih Kepada Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil luang sudah hadir. "Ini menunjukkan komitmen bahwa Pangkalpinang siap memajukan dunia olahraga," ucapnya.

Dijelaskan Elfandi, Pelantikan ini menjadi momentum awal untuk membangun roda organisasi yang baik. "Bekerja dan bekerja untuk olahraga, khusus di Pangkalpinang. Ingat KONI tugasnya memberikan pelayanan untuk Atlet dan pelatih, bukan untuk pengurus KONI. Jadi harus benar-benar Melayani atlet dan pelatih agar mendapatkan prestasi yang baik," tegasnya.

Diakui Elfandi, Harap maklum jika prestasi tidak maksimal, karena anggaran pun sangat pas-pasan. "Tapi itu tidak menjadi hambatan, yang terpenting kita selalu mengutamakan untuk pembinaan atlet dan pelatih, agar prestasi kita lebih baik untuk dunia olahraga. Dengan saling mendukung lah hal itu akan Tercapai," pungkasnya.

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka