Camping Ground Tikus Emas

Radmida Dawam Bersama Karang Taruna Pangkalpinang, Bagikan 1.279 Paket Vitamin dan Masker

03, December 2021 - 08:24 PM
Reporter : adithan
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam Bersama Karang Taruna Pangkalpinang, Bagikan 1.279 Paket Vitamin dan Masker
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam Bersama Karang Taruna Pangkalpinang, Bagikan 1.279 Paket Vitamin dan Masker

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Karang Taruna Kota Pangkalpinang bagikan paket vitamin dan masker kepada masyarakat Kota Pangkalpinang dilingkungan Pasar Parit Lalang dan Pasar Kaget Irian, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang.

Sebanyak 1.270 paket vitamin dan masker yang disebarkan di Kota Pangkalpinang oleh karang taruna di kecamatan masing masing.

Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan bahwa pembagian paket vitamin dan masker tersebut dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada Kota Pangkalpinang.

"Semoga dengan pembagian paket vitamin dan masker ini bisa sedikit membantu masyarakat khususnya pedagang menjaga dalam menjaga daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19 ini," tutur Sekda Pangkalpinang itu, Jumat (3/12/2021).

Sementara Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang Aditia Pratama mengungkapkan bahwa paket vitamin dan masker merupakan bantuan dari Kementrian Sosial untuk seluruh kabupaten/kota yang ada di Indonesia.

"Untuk penyebarannya sudah di lakukan di setiap kecamatan yang ada di Pangkalpinang, dan ini kecamatan yang terakhir penyebarannya," ungkap Aditia.

Terkait hal itu, dirinya berharap bantuan dari Kemensos ini dapat membantu menanggulangi Covid-19 khsusnya di Pangkalpinang.

"Contohnya, pemakaian masker saat ini wajib, jangan sampai ada varian Covid-19 baru masuk di Pangkalpinang. Mudah-mudahan dengan bantuan ini masyarakat tidak ada yang terjangkit," tukas Aditia.

Berita Terkait