Camping Ground Tikus Emas

Ketua Umum Demokrat AHY Lantik Kepengurusan DPD Demokrat Bangka Belitung Secara Virtual

28, January 2022 - 08:22 PM
Reporter : adithan
Ketua Partai Demokrat Bangka Belitung Rudi Kadarisman
Ketua Partai Demokrat Bangka Belitung Rudi Kadarisman

PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Periode 2021-2026 resmi dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) secara virtual. Jumat,(28/01/2022) di Swissbel Hotel Pangkalpinang.

DPD Partai Demokrat  Babel memiliki target pada pemilihan umum serentak tahun 2024 nanti dengan target satu kursi DPR RI dan enam fraksi di tingkat provinsi dan dipastikan AHY akan maju sebagai Calon Presiden.

Ketua Partai Demokrat Babel  Rudolfus Y.B Kadarisman mengatakan Partai Demokrat Babel hari ini resmi dilantik bersama Provinsi Kalimantan Tengah secara virtual oleh ketua umum Demokrat AHY.

"Kita akan kembalikan masa kejayaan  partai Demokrat seperti dulu, dibawah kepemimpinan Agus Harimukti Yudhoyono kami yakin partai demokrat kembali berjaya," ujar ketua partai Demokrat Babel.

Rudi juga menegaskan telah mempersiapkan strategi untuk memenangkan Partai Demokrat di Babel secara berjenjang dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga anak ranting terus kami kuatkan

"Saat ini kami sudah siapkan 1000 kader partai demokrat di Babel, nantinya satu kader akan membawa 10 orang dan ini akan dipastikan membawa Partai demokrat mendapatkan satu kursi DPR RI dari Babel," jelasnya.

Selanjutnya Ketua fraksi Partai Demokrat DPRD Babel Nico Plamonia Utama, ST. MM menambahkan saat ini kami sudah dapat satu fraksi hanya Kabupaten Bangka tengah dan Belitung yang belum dan kami pastikan akan kami dapatkan dan akan menjadi kursi pimpinan.

"Kami pastikan tidak ada perpecahan di tubuh partai demokrat Babel, dari awal kami kompak mendukung AHY sebagai ketua umum dan sebagai Calon Presiden di 2024," tegas Nico. (Atok)