Camping Ground Tikus Emas

Bocah 7 Tahun Tenggelam Di Pemandian Air Terjun Mangkol

15, May 2022 - 05:40 PM
Reporter : Dion (Atok)
Bocah 7 Tahun Tenggelam Saat Mandi Di Air Terjun Mangkol
Bocah 7 Tahun Tenggelam Saat Mandi Di Air Terjun Mangkol

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Seorang bocah lelaki (7 tahun) tenggelam di pemandian air terjun Bukit Mangkol di Desa Terak, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (15/05/2022).

Menurut informasi yang diberikan oleh warga yang berwisata di Air Terjun Bukit Mangkol ketika bertemu dengan awak media, mereka mengatakan semua pengunjung berada di Air Terjun Bukit Mangkol dan diperintahkan untuk pulang oleh pengelola.

"Kami semua disuruh pulang karena salah satu turis tenggelam," kata Adi.

Mendapatkan informasi tersebut awak media langsung menuju lokasi destinasi wisata air terjun Bukit Mangkol yang sehari-hari dipadati warga yang mandi dan bermain di air terjun yang tidak terlalu tinggi itu dibandingkan dengan air terjun di Sumatera dan Jawa.

"Nah (ya), tadi ada budak kecil (anak kecil) tenggelam sebelumnya, kabarnya berusia sekitar tujuh tahun," kata seorang warga yang melihat kejadian itu.

Dijelaskan nya Pengelola Air Terjun Aik di Bukit Mangkol langsung memberikan pertolongan pertama dan membawa korban ke rumah sakit.

“Saat dilaporkan ada yang tenggelam, pengelola Air Terjun Aik di Bukit Mangkol memberikan pertolongan pertama dan dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Awak media pun berusaha menggali informasi dari pihak pengelola Air Terjun Aik Bukit Mangkol, namun sayang pihak pengelola tidak hadir karena sedang membawa korban tenggelam tersebut ke Rumah Sakit terdekat.

Tidak ada rincian dari mana korban berasal dan bagaimana situasi saat ini, dan awak media terus mencari informasi, dan sampai rilis ini, tidak ada informasi yang jelas tentang siapa korban dan di mana korban tersebut tinggal. (Red)