Camping Ground Tikus Emas

Kunjungan ke Pangkalpinang, Puan Maharani Resmikan Gedung Poliklinik Rawat Inap Jalan RSUDH

20, June 2022 - 03:39 PM
Reporter : adithan
Kunjungan ke Pangkalpinang, Puan Maharani Resmikan Poliklinik Rawat Inap Jalan RSUDH Pangkalpinang, Bangka.
Kunjungan ke Pangkalpinang, Puan Maharani Resmikan Poliklinik Rawat Inap Jalan RSUDH Pangkalpinang, Bangka.

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Ketua DPR RI, Dr (H.C) Puan Maharani kunjungan ke Kota Pangkalpinang sekaligus meresmikan Poliklinik Rawat Ina Jalan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (20/06/2022).

Dalam sambutannya, Puan apresiasi Pemerintah Kita memberikan peningkatan pelayanan kesehatan yang mumpuni. "Dengan adanya Poliklinik ini maka ada 27 klinik dokter spesialis yang terintegrasi dengan bagian pendaftaran, dan juga didalamnya sudah ada farmasi rawat jalan serta dekat dengan UGD dan Radiologi," ucapnya.

"Insya Allah kita berharap masyarakat yang datang juga tidak merasa repot harus bolak-balik ke sini ngurus ini ngurus itu. Dan juga masyarakat tahu bahwa harus kemana jika sakit bisa mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas, ramah dan nyaman," terangnya.

Lanjut Puan, dengan adanya Poliklinik ini harus lebih bisa menjaga kebersihan. Selain manfaatnya untuk pelayanan harus bisa juga menjaga kebersihan nya.

"Jadi saya harap di hari ini kita tidak hanya meresmikan fasilitas layanan kesehatan yang baru. Tetapi kita bangkitkan juga pola hidup sehat, semangat Indonesia yang sehat untuk mencapai Indonesia yang raya,” harapnya.

Sementara, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua DPR RI beserta rombongan. (Red)