Camping Ground Tikus Emas

Tahapan Rekrutmen Calon Anggota Bawaslu Bangka Belitung Telah di Mulai

14, June 2022 - 10:37 AM
Reporter : Viki Saputra

BANGKA TERKINI - Seiring akan habisnya masa jabatan Bawaslu 25 Provinsi di Indonesia pada bulan September 2022. Maka Bawaslu RI membentuk Tim Seleksi untuk Pembentukan Bawaslu Provinsi di Indonesia, termasuk di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Timsel Bangka Belitung baru selesai mengikuti kegiatan pembekalan tim seleksi di jakarta beserta timsel dari seluruh Indonesia. Dan pada saat yang sama langsung melaksanakan rapat pleno satu memutuskan Dr Iskandar M.Hum sebagai Ketua, Dr Masmuni Mahatma M.Ag sebagai Sekretaris, Basit Sucipto Kordiv Kelembagaan, Wahyu Gusna Kordiv Humas Media Massa dan Nurlia Dian Paramita.

Sesuai jadwal tahapan rekrutmen calon anggota Bawaslu Provinsi maka tim seleksi mulai mengumumkan pendaftaran bagi pemuda pemudi terbaik bangsa yang berminat mengikuti seleksi melalui media massa, media elektronik & media sosial, termasuk di laman www.babel.bawaslu.go.id. Dan jika masih membutuhkan informasi bisa menghubungi 0813 8771 0279 atau datang langsung ke sekretariat Timsel Bawaslu di jalan Batu Kadera No.05, Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Adapun penerimaan pendaftaran calon anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di mulai tanggal 22 - 30 juni 2022 dengan datang langsung ke sekretariat, melalui pos kilat khusus atau email timselbabel2022@gmail.com