Camping Ground Tikus Emas

AITI Bangka Belitung Berikan Tempat Mandi Jenazah ke Masjid At Taqwa Semabung Baru

15, July 2022 - 02:05 PM
Reporter : adithan
AITI Bangka Belitung Berikan Tempat Mandi Jenazah ke Masjid At Taqwa Semabung Baru, Jum'at (15/07/2022).
AITI Bangka Belitung Berikan Tempat Mandi Jenazah ke Masjid At Taqwa Semabung Baru, Jum'at (15/07/2022).

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) Bangka Belitung terus tebar kebaikan dengan memberikan bantuan Tempat Pemandian Jenazah ke Masjid yang ada di Bangka Belitung.

Kali ini, alat atau tempat pemandian Jenazah diberikan untuk Masjid At Taqwa Kelurahan Semabung Baru Kecamatan Girimaya. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) Bangka  Belitung, Ismiryadi dan diterima oleh Ketua Masjid At Taqwa, Subianto, pada Jum'at (15/07/2022).

Ketua Masjid At Taqwa Semabung Baru, Subianto merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh AITI Babel ini.

" Kami sangat bersyukur atas nama warga Semabung Baru juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari AITI Babel ini. Yang jelas ini sangat membantu dan akan kami gunakan sebaik mungkin sebagaimana fungsinya," ungkap Subianto.

Ia juga berharap, bantuan ini tidak hanya diberikan kepada beberapa Masjid melainkan bisa ke Masjid yang ada di Bangka Belitung. " Semoga ke depan bantuan ini juga bisa berlanjut bahkan bisa membantu setiap kegiatan maupun dalam pembangunan Masjid yang ada di Bangka Belitung," harapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) Babel Ismiryadi mengatakan ini baru langkah awal AITI agar terus berguna bagi masyarakat Bangka Belitung.

" Semoga kita, baik AITI maupun saya pribadi bisa memberikan hal yang baik untuk masyarakat Bangka Belitung. Serta kita harap apa yang kita berikan bisa menjadi hal yang berguna di Masyarakat dan juga bisa menjadi amal jariyah atau bekal di akhirat nanti," pungkasnya. (Red)