Camping Ground Tikus Emas

Brakkk!! Minibus Tabrak truck Tangki Cpo yang Parkir di Bahu Jalan

01, July 2022 - 08:02 PM
Reporter : adithan
Brakkk!! Minibus Tabrak truck Tangki Cpo yang Parkir di Bahu Jalan. (Ilham/Bangka Tengah)
Brakkk!! Minibus Tabrak truck Tangki Cpo yang Parkir di Bahu Jalan. (Ilham/Bangka Tengah)

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Sebuah minibus berwarna hitam menabrak truck pengangkut Cpo yang sedang terparkir di bahu jalan Desa Guntung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Jum'at ( 01/07/2022).

Diketahui mobil truck tersebut ditinggal oleh pemiliknya untuk melaksanakan sholat Jum'at.

Dari informasi di lokasi kejadian, minibus yang berpenumpang sebanyak enam orang bernopol BN 1628 RL itu melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke Bangka Tengah. Sedangkan truk pengangkut Cpo bernopol BE 8219 FU sedang terpakir di bahu jalan karena sopir ingin menjalankan ibadah sholat Jum'at.

Naas ban depan sebelah kanan minibus alami pecah ban sehingga melaju tanpa terkendali dan tabrak truck tersebut. Sehingga serta seorang penumpang diketahui meninggal dunia sedangkan lainnya mengalami luka berat.

Bajuri salah satu warga di lokasi kejadian, mengungkapkan saat itu dirinya sedang berada di rumah dan bersiap untuk berangkat ke masjid, tiba-tiba dirinya mendengar dentuman keras. Dirinya pun langsung keluar untuk melihatnya ternyata terjadi tabrakan lalu beberapa warga langsung menolong minibus yang terbalik.

Ditambahkannya, saat dirinya dengan warga lainnya mengevakuasi para penumpang di minibus tersebut ada tiga penumpang yang mengalami luka berat dan satu orang yang meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Saat ini para penumpang sudah berada di Rumah Sakit Daerah Bangka Tengah langsung di tangani oleh tim medis Unit Gawat Darurat dan untuk satu orang yang meninggal dunia di tangani oleh tim kamar mayat RSUD Bangka Tengah. (BOM)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang