Camping Ground Tikus Emas

Catat, Ini Jadwal Porprov VI Babel di Bangka Barat

02, July 2022 - 02:21 PM
Reporter : Dion (Atok)

BANGKA BARAT, bangkaterkini.com -- Resmi, Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi VI Kepualuan Bangka Belitung, di Bangka Barat akan dilaksanakan mulai 22 hingga 31 Juli 2023 mendatang. Hal ini disepakati oleh para peserta Rapat Koordinasi Teknis Porprov VI Babel, di Kabupaten Bangka Barat.

"Alhamdulillah waktu pelaksanaan Porprov VI e di Babar telah disepakati, kemudian hasil Rakornis penetapan pelaksanaan Porprov VI ini akan segera di SK kan," ujar Ketua Steering Committe (SC) Porprov VI Babel, Yan Megawandi. Sabtu (2/6/2022).

Sebelumnya, Panitia Besar (PB) pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung, di Kabupaten Bangka Barat menggelar rapat koordinasi dengan Steering Committe (SC), Technical delegate (TD), dan Koordinator Pelaksanaan (Kopel) terkait persiapan pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung, di Kabupaten Bangka Barat tahun 2023 mendatang.

Adapun pembahasan Rakornis tersebut membahas kelayakan venue pertandingan, nomor perlombaan dari pertandingan masing-masing cabor, hingga medali yang akan diperebutkan.

Selama 10 hari pelaksanaan Porprov VI di Bangka Barat, setidak akan mempertandingkan 295 nomor dari 20 cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprov VI Babel, di Bangka Barat.

Untuk medali yang akan diperebutkan total 1045 medali yang terdiri dari 307 medali emas, 307 perak, dan 431 perunggu. (**)